KABAR GEREJA DAMAI KRISTUS (KAMPUNG DURI)

Saya minta maaf belum bisa nulis di milist sehingga mungkin banyak yg msh bertanya bgmn situasi Kampung Duri, internetnya lg error, maka dengan ini saya sampaikan info bahwa situasi Gereja Damai Kristus saat ini sangat kondusif.

Dalam aksi kemarin (15 feb 2013=red) kami hanya mendengarkan dan menerima surat keberatan. Setelah itu mereka melanjutkan unjuk rasa ke balaikota, kantor gubernur, dan DPRD, lalu ke istana. Tidak terjadi dialog.

Setelah mereka pergi lalu kami dari Gereja Damai Kristus dikumpulkan bersama FKUB lalu mendengarkan arahan Wakapolres dan Kapolsek serta FKUB. Tak ada pelarangan melakukan peribadatan dan kegiatan. Semua bisa dilakukan seperti biasa. Lalu kami mengutarakan kronologi Gereja Damai Kristus setelah itu bubar. Kami menahan diri untuk tidak masuk dalam perdebatan karena pasti melelahkan dan tak ada gunanya. Sekarang kegiatan sudah kembali normal seperti sediakala.

Dengan info ini semoga menjadi jelas bahwa isu yang beredar tentang penyerangan dan penutupan adalah tidak benar.

Terimakasih atas dukungan doa dan perhatian yang datang dari mana2. Sungguh mengharukan dan menguatkan. Tuhan memberkati. Amin.

Rm. Widyo Lestari, MSC
Pastor Kepala Paroki Damai Kristus
Kampung Duri
(Milis APIK)

2 Tanggapan

  1. Saya berharap tidak terjadi gesekan dalam menghadapi masalah ini. Kita sedang dalam masa prapaskah, ini cobaan dan semoga umat di kampung duri bisa melewatinya dengan damai. Amin.

    • mengingat masa prapaska,sehingga apapun yg datang kta sbagai umat katolik sambut dengan hti terbuka dan penuh kasih. vempi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: