Video Kekerasan Anti-Ahmadiyah di Cikeusik

Terlepas dari alasan mereka melakukannya, betapa mengerikan dan memilukan menonton video kekerasan yang dapat ditemukan di sini:

Menurut Youtube, pemiliknya adalah Andreas Harsono

Membantai atau membunuh sesama manusia sambil berteriak “ALLAHU AKBAR”.

Kita tidak membenci pelaku, tetapi membenci kekerasan atau kejahatan yang dilakunannya.

11 Tanggapan

  1. sungguh sadis begitukah umat islam

  2. Tuhan … tabahkanlah … airmataku mengalir menangisi sadaudaraku yang malang ini … mengapa manusia atas nama Tuhan berbuat demikian …. TIDAK … TIDAK …, MEREKA masih tertawa terkekeh… belum terpuaskah … Tuhan jangan menangis …

  3. semua ini qt serahkan kpd Allah S.W.T coz yg haq adalah ttp haq n yg bathil tetap bathil

    • mas..,sbelum kpda allah ada baiknya diserahkan kpda pihak yang berwajib..,tpi apa yang terjadi presiden aza takut sama mreka,apalagi pihak yang berwajib…?!!!!!!!!!!!!!!

  4. Inilah INDONESIA

  5. kenapa video ini bisa beredar, tidakkah ini menjadi provokasi…? andai pemerintah dan penegak hukum tegas, tentu hal seperti ini tidak terjadi, terus polisi yang berdiri disana itu ngapain kok ikut nonton…?n sepertinya mereka sengaja membiarkan penganiayaan ini, agar orang benci sama islam, tangkap polisinya juga… edan

  6. e… tifatul ini yang perlu diblokir….

  7. ne lh bebalasan bgi orang tdk mengakui nabi muhammad sbg nabi terakhir…………ne bru didunia pa lg d akhirat semakin sensara kt ……….trus jln aksi ne biar mereka sadr atas perbuatan mereka ….kn udah d blng utk bubar masi ja blum mau tu lh akibat nya……….
    allah hu akbar……..allah hu akbar..

  8. Pembantaian yang terlihat di Youtube untuk memperlihat agama islam penuh dengan kekerasan, seperti nabi palsu Muhammad bin Abdula membantai Qurasi di Medinah…karena ini ajaran kerasan dari Al Quran…buku ciptaan manusia berhati setan nabi cabul Muhammad telah menjadi virus terhadap islam dalam hal pembantaian.

    Seperti terjadi pembantian Islam di Poso yang telah dibantai oleh Ninjah Kelalawar hitam ribuan islam dibantai ulama ustad dibantai dan dibuang disungai
    Poso. Sama terjadi puluhan laskar Jihad dari Jawa masuk kemaluku untuk memaksakan Maluku harus jadi negara islam dan syariat islam, tetapi mendapatkan persoalan…dan bebarapa mayat laskar Jihad dimasukan dkedalam Kontaener dan dibuang dilaut Maluku. Dan banyak kuburan Islam tak bernama di Maluku.

    Islam hanya bisa beraksi di Tanah Jawa, tetapi di Indonesia timur seperti Tikus-Tikus korap dibantai habisan-habisan, akhirnya islam Jihad dalam kekalahan dan pulang kampung ke Tanah Jawa.

    Sekarang islam beraksi membantai Ahmadiyah di Jawa…ya karena basis mereka.

  9. URUSAN MEREKA DENGAN ALLAH SWT

  10. ada baiknya mreka dipindahkan ke suatu pulau termasuk FPI …,biarkan mreka mnjadi suatu negara, terserah mreka mau buat nama negaranya apa…?”atau sluruh umat islam disatukan di 3 pulau yaitu pulau jawa,kalimantan dan sulawesi…( terserah saudara mau buat negara muslim)..!!
    dan di pulau sumatra,irian jaya dan pulau kecil lainnya adalah negara yang cinta damai,terserah saudara smua…,mau pilih yang mana..?”jika anda ingin negara muslim..,silahkan pilih yang diatas dan jijka anda ingin damai dan bebas memeluk agamanya masing-masing baik itu budha,muslim,kristen,hindu,katolik,dll.yang penting saudara ku berjiwa damai.trimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: