Waspadai Rencana Sweeping Gereja-gereja di Tangerang, Bekasi, dan Depok

Mudah-mudahan ini ini tidak benar akan terjadi.

Dari Milis GMKI :
Monitor terus Metro TV Radio Elshinta-Sonora ada pergerakan Massa Ormas FPI-Mujahidin utk mengrusak gereja2 mulai dr pinggiran Tangerang,Depok, Bekasi.Ada rencana mau bergerak Sweeping ke gereja2 yg ada di Mal,Hotel.dgn alasan tdk ada izin Pemda,Polri. Rapatkan barisan seluruh Umat Kristen,Keturunan ,Kt hrs berani lawan jgn sampai peristiwa ’98 terulang kembali.Amin ini kirim ke anak2 Tuhan aja biar bw dlm doa

6 Tanggapan

  1. Apakah benar ini milis GMKI atau tidak…?

    Tolong diklarifikasi, dan mohon balas ke fans page GMKI, klik di : http://www.facebook.com/pages/Jakarta/Gerakan-Mahasiswa-Kristen-Indonesia-GMKI/83587804370

  2. Kalau rencana sweeping betul dilakukan itu tandanya bahwa kita perlu belajar dari negara iran, sebagai negara islam tp menjamin kebebasan beragama dan beribadah, sebagai contoh negara Iran yang merupakan musuh bebuyutan negara israel yang identik dng negara Yahudi tetapi negara Iran sangat melindungi kegiatan agama Yahudi yang mencapai 25 ribu jiwa di Tehran, marilah kita berpikir positif apakah orang lain beribadah itu merugikan diri kita? ataukah kita hanya mau menonjolkan kekuatan kita sebagai mayoritas? Ingat semakin ditekan semakin mendapat simpati dan menggurita.

  3. PENTING :
    Mari kita berdoa:
    “Bapa yang bertahta di kerajaan Sorga,kuatkanlah kami menghadapi cobaan ini.Banyak hal yang tidak kami ketahui, namun kami terkadang melakukan yang tidak kami mengerti.Untuk itu Tuhan, kami memohon ke hadiratMu, berikan lah kami pengertian yang baik, dalam menyikapi berita-berita yang beredar saat ini, sehingga iman kepercayaan kami semakin kuat dan kami melakukan seturut dengan kehendakMU.Kami memohon kepadaMu agar berita sweeping gerejaMu tidak akan pernah terjadi, karena kami selalu mengandalkanMu sebagai pengawal umatmu.Kabulkanlah doa kami ini yang kami sampaikan di dalam nama anakMu Tuhan Yesus Kristus Juru Selamat kami yang hidup.Amin”

  4. Kita tidak punya musuh di negara ini dan Kita tidak berperang melawan siapapun , karena kita semua satu bangsa dan satu tanah air , bagian kita hanyalah saling MENGASIHI …!

  5. jangan percaya…. provokasi.. positif thinking jangan curiga..kita maju untuk semua..

  6. Ini berita yg meresahkan, semoga tidak terjadi. Tapi melihat ekskalasi conflik yg ada, hal itu wajib di waspadai. Kasus GKI Yasmin sampai sekarang blm selesai. Bahkan Presiden sendiri mengambil sikap yang tak perduli. Jubir presiden mengatakan. Presiden tidak bisa intervensi karna terhalang Perda. Sejak kapan soal agama jadi wewenang pemda? Padahal sudah ada putusan MA soal keabsahan IMB gereja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: