Facebook itu Ternyata …Untuk Kepentingan Orang Yahudi/ Israel

[ dari milis tetangga … ]

Date: Tuesday, January 13, 2009, 5:34 AM
Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia ,sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia . Saya heran bukan main, satu per satu teman saya mendaftar di facebook. Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya. Bagi yang belum tahu apa itu facebook bisa baca artikel ini.

Facebook memberikan banyak kemudahan bagi kita, dari mulai menjalin relasi sampai cari uang dari facebook, baca juga artikel ini dan
artikel ini. Tapi keuntungan yang sebanyak itu digunakan untuk membiayai perang di Gaza . Benarkah?

Awalnya saya juga tidak sengaja reseach tentang facebook. Dari awal saya sangat tidak setuju dengan adanya agresi Israel di Gaza. Untuk membantu warga Gaza , saya hanya bisa berdoa dan berniat untuk memboikot produk-produk Israel . Dari artikel yang saya publish beberapa waktu lalu tentang pemboikotan produk-produk Amerika, ada
komentar yang mengatakan bahwa facebook dan wordpress adalah milik amerika dan menyarankan untuk tidak memakainya lagi. Dari sini awal  mulanya saya melakukan research tentang facebook dan wordpress.

Fakta – fakta :

  1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.
  2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi? baca artikel ini.
  3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa yahudi diamerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut,  Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, hi community, and his people. Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempatmencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.
  4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 600 palestinians.
  5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula penghasilnya.

Next research :

-Apakah hubungan Yahudi dengan Israel ?

-Apakah benar sebagian pendapatan Mark Zuckerberg disumbangkan untuk Alpha Epsilon Pi?

-Apakah Alpha Epsilon Pi berhubungan dengan pemerintah Israel ?

Link :

– How To Delete Facebook Account?

– Daftar Produk AS yang diboikot oleh Para Ulama

Referensi :

http://www.wikipedi a.org

http://www.infopale stina.com
http://www.aljazeer a.net/english
http://amirkovic. wordpress. com

sumber : http://www.kamusmal esbanget. com/foru. ..perang-
di-Gaza

Iklan

67 Tanggapan

  1. yupz kemarin jga baca artikel yang mengatakan
    facebook mendanai israel untuk perang melawan palestina
    jadi saya pikir jika kita memainkan atau menggunkan facebook itu sama artinya secara tidak sengaja kita ikut mendanai adanya perang israel gitu

    jadi sekarang ah lebih baik wordpress dulu
    toh lagian facebook seperti fs jugasih cuma lebih mudah gitu and simple

    • WordPress itu juga yahudi, google juga, base line internet juga, basic paten semua processor (intel,amd,qualcomm,mali) yang ada didunia. Penggunaan jarum suntik dan hampir semua jenis vaksin dan pengobatan itu juga paten yahudi, semua jenis handphone kecuali merek cina yang membajak. Termasuk semua OS Miscrosoft,Android,UNIX dan masih banyak lagi. Semuanya itu menyumbang besar2an buat israel makanya dananya gk abis2.

  2. gimana researchnya pak update donk

  3. klo fb memdanai israel untuk perang,…jadi kita harus keluar dari fb, trus…pake yg laen gitu…?,bagaimana dengan microsoft..? mungkin kita bisa pake linux ….bagaimana dengan intel/amd….diganti pake apa ya……belum nemu tuh,…secara mereka itu perusahaan besar amerika yg bayar pajak ke pemerintah amerika, yg terang2an backup israel…trus ……..mohon pencerahan…karena harus ada solusi…piss

    • Dari Facebook, Yuk Pindah Muxlim.com

      http://www.muxlim.com
      ‘Virus’ situs jejaring sosial memang sedang mewabah di hampir seluruh penjuru dunia. Jika kini masyarakat Indonesia tengah dilanda demam Facebook, umat Muslim di negara-negara Islam justru menggemari Muxlim. Situs gaya hidup komunitas Muslim ini tak kalah hebat dibandingkan Facebook, Friendster, dan MySpace.

      Situs jejaring sosial khusus komunitas Muslim itu kali pertama diluncurkan pada 2006. Muxlim Inc yang didirikan Mohamed El-Fatatry dan Pietari Paivenen–dua entrepreneur yang berbasis di Finlandia–itu telah meraih kesuksesan. BBC menabalkan Muxlim sebagai salah satu situs jejaring sosial yang tumbuh paling cepat di dunia.

      Tak cuma itu, situs gaya hidup komunitas Muslim ini juga diakses puluhan juta pengunjung setiap tahun. Tak heran, jika Muxlim pun dinobatkan sebagai salah satu finalis Red Herring 100. Pada 2008, surat kabar terkemuka di Finlandia Helsingin Sanomat memasukkan Muxlim Inc dalam 100 perusahaan tersukses di negara itu.

      Majalah teknologi terkemuka di Amerika Serikat (AS) menobatkan Muxlim sebagai salah satu best tech start-ups dari Eropa. Situs jejaring sosial khusus umat Muslim itu menawarkan tiga layanan. My Muxlim menjadi situs jejaring sosial yang menghubungkan umat Muslim di 190 negara.

      Selain itu, situs ini juga menawarkan Search.Muxlim.com, yang berfungsi untuk melacak dan mencari situs Muslim serta seluruh web. Yang paling hebat, situs jejaring sosial ini menawarkan Quran.Muxlim.com. Dengan fasilitas itu, Anda bisa mendapatkan terjemahan Alquran dalam 25 bahasa.

      Lalu, apa yang membuat anak Muda Muslim di Eropa dan Amerika Utara menggemari Muxlim? Shabana Ahmadzai (19) warga Finlandia keturunan Afghanistan mengaku sudah dua tahun bergabung menjadi anggota Muxlim. Menurut dia, membuat pertemanan dan gabung dalam sebuah grup di Muxlim lebih mudah ketimbang di Facebook.

      “Kami semua berbagi ideologi yang sama meskipun kamu non-Muslim bahkan ateis sekalipun. Kenyataannya di Muxlim, Anda akan tertarik untuk mengetahui Islam dan mengetahui bagaimana Muslim itu,” papar Shabana kepada Reuters di sebuah kafe di Helsinki, Finlandia.

      Menurut pendiri Muxlim, Mohamed El-Fatatry (24), jumlah pengunjung situs jejaring sosial yang diciptakannya mampu mencapai 1,5 juta per bulan, naik pesat dibandingkan 18 bulan lalu yang hanya mencapai 100 ribu pengunjung.

      “Jumlah pengunjung Muxlim hanya dua persen dari total populasi dunia online Muslim,” papar El-Fatatry yang datang dari Uni Emirat Arab (UAE) ke Finlandia untuk belajar pada 2004. Di negara skandinavia itu, El-Fatatry justru meraih kesuksesan dengan situs pertemanan yang diciptakannya.
      Menurut dia, Muxlim hidup dari iklan dan jualan konten yang dapat diunduh. El-Fatatry menargetkan akhir tahun ini, Muxlim akan menjadi situs jejaring sosial yang dikunjungi 10 juta pengguna setiap bulannya. Salah satu strateginya, Muxlim akan merambah negara-negara minoritas Muslim.

      Kini, sekitar 60 persen pengguna Muxlim berasal dari Amerika Utara dan Eropa. Sekitar tiga persen anggota Muxlim adalah non-Muslim dan lebih dari separuh pecinta situs itu adalah kaum hawa. Situs ini pada 2007 mendapat suntikan dana sebesar 2 juta dolar AS dari perusahaan Rite Internet Ventures.

      “Muxlim memiliki jumlah lalu lintas pengunjung yang bagus. Situs ini diapresiasi oleh penggunanya,” ungkap Chief Executive Rite Internet Ventures–perusahaan berbendera Swedia–Christoffer Hagglund. Muxlim terus mengembangkan diri. Kini, perusahaan itu sedang mencari suntikan dana lebih besar agar mampu menjangkau seluruh komunitas Muslim.

      Masyarakat Muslim dunia adalah pasar yang sangat menjanjikan. Pada 2007, JWT–sebuah agen periklanan–memperkirakan pendapatan tahunan umat Islam di AS mencapai 170 miliar dolar AS. Jumlah umat Islam di dunia mencapai 1,5 miliar jiwa. Sebuah pasar yang sangat menjanjikan. Akankah Muxlim mampu menyalip Facebook dan Friendster?

      • Muxlim kok dibandingin ama facebook JAUH….
        SEMUA sekarang sudah dikuasai yahudi internet, air minum, makan, teknologi, minyak dll
        Kalo sikap muslim menyikapi apa yang yahudi punya haram..
        kelaut aja kali.. (laut udah dibeli yahudi) nah.. lo

      • wew,
        ada yahudi (endtime) yang komen juga rupanya…
        tenang saja,
        yahudi memang rakus ingin menguasai dunia,
        dan tidak pernah puas mengeruk di tong sampah sekalipun…
        tapi satu hal yang perlu yahudi ingat,
        yahudi tidak akan bisa menguasai iman kaum muslimin..
        iman muslim yang cinta damai..

        kalo yahudi cinta perang mungkin, suka menindas,
        bahkan keluarganya pun sendiri tak segan2 untuk mencabut urat lehernya..
        Naudzubillah……

      • Masalahnya Si Pendiri Muxlim.com (sebuah situs yang ketika saya kunjungi ternyata masuknya ke situs lain) juga menggunakan Facebook (yang ‘terkesan’) untuk promosi. Terus? Intinya, kalo menurut saya, kita gak bisa lari dari produk2 Yahudi ato Amerika. Memboikot produk mereka bukan solusi yang tepat untuk saat sekarang, karena umat Islam sendiri belum mampu menciptakan produk2 yang bisa “memenuhi” kepentingan Umatnya. Tapi, memanfaatkan produk2 mereka, salah satunya Facebook (jika emang bener facebook merupakan produk Yahudi/untuk kepentingan Yahudi), demi kepentingan umat Islam sebenarnya juga bisa dilakukan.

      • Apakah sudah ada di indonesia? Klo ada yg buatan muslim kenapa enggak? Aku pun mau situs jejaring sosial milik muslim drpd py yahudi. Gimana caranya bisa masuk ke muxlim.com?

    • selama kita punya produk pengganti ya pakai produk pengganti saja. microsoft kalo susah gantinya, pake yg bajakan aj.. (bukanx mendukung pembajakan tp drpd keuntunganx buat bunuhin saudara sendiri)… kalo gak bisa ganti semua produk secara total ya sedikit2 misal setiap hari 1 produk diganti. ato seminggu 2 produk.. sehingga kita bisa terbebas sama sekali dari produk2 yahudi itu… kalo gak pake fs ato gak make produk2 yahudi jg kita gak akan mati ato sakit kan?? tinggal balik lagi ke niat kita, sungguh2 u/ boikot ato nggak…

      • Apapun ktmu…yahudi itu udah digariskan Alloh untuk pintar. Dia itu bangsa yg diberkati Alloh. Tau gk…waktu mereka keluar dari tanah mesir…perjalanan 40 hari 40 malam…Alloh menyertai merka…dan menyatakan mujizatnya. Siang mereka diiringi awan untuk melindungi dri panas matahari….malam diberi tiang api sebagai pengganti matahari. Walaupun alloh memarahi mereka krna menyembah berhala waktu perjalanan itu….tapi alloh tidak murkah…dia selalu menyangi mereka. Karena alloh sudah menjanjikan tanah yg sgt subur dan penuh dengan madu…yaitu tanah kanaan. Jadi….bangsa manapun…tdk akan ada yg sanggup melawan mereka. Karena itu sudah janji Allah. Ingat….janji Allah….kekal adanya. Dan pada awalnya…Alloh sudah mengatakan…” hai kora Betlehem…engkau terlalu kecil diantara bangsa bangsa..tapi darimu akan lahir seorang Juru Selamat….yaitu Isah Almasih….terima kasih…

      • Siapa yg ciptakan jadi org terkemuka cerdasnya? .seruhhh

    • coba jejaring millatfacebook ini sejenis facebook juga tapi untuk muslim dibuat oleh pemuda di irak … insya Allah dana yang terkumpul untuk kemajuan islamjuga. cba jadi member www. millatfacebook.com

    • kenapa harus keluar dari FB,dan kenapa selalu mempermasalahkan yg gitu-gituan, jika manfaatnya banyak buat kita kenapa ngak, salahnya orang-orang palestine tidak membuat facebook alanya sendiri, coba dunk ciptakan yg bisa menarik banyak orang yg bisa melebihi dari facebook, jika bisa kita juga akan ikuttttttttttttttttt pindah, bukan di suruh tutup lalu ngak ada solusinya. mas tomy benar kasih kita solusi dong……..!!!!!

  4. terlalu “conspiracy theory” banget.

    • @budiarto: sudah jelas ada faktanya, masih disebut ‘conspiracy theory’ yg tidak dipercaya.

  5. Mark Zuckerberg, dari nama nya aja udah jelas kalo dia itu Yahudi Ashkenazi…. nggak perlu riset2an. Cuman apa iya… dana yang disumbkan ke Alpha Epsilon Phi buat ngebiayain perang di gaza? Soalnya Alpha Epsilon Phi itu khan organisasi yang emanq bertujuan agar kaum muda Yahudi kembali ke akar Yahudi nya, supaya dekat dengan ajaran Yahudi. Lha ini wajar khan. Semua organisasi yang berafiliasi keagamaan juga pasti begitu khan… Nha karena Alpha Epsilon Phi ini bertempat di Amerika Utara, maka fokus nya juga pada masyarakat Yahudi Amerika Utara (US & Canada). Tujuannya ya udah jelas seperti ditulis di atas (yang warna nya merah itu). Wajar juga khan kalo mereka ingin mempersiapkan kaum muda Yahudi untuk menjadi pemimpin masa depan, ya maksudnya di wilayah AMerika Utara itu, bukan di Israel. Karena fakta nya lebih banyak orang Yahudi yang lebih suka tinggal di Amerika daripada di Israel. Buktinya sekarang ini mayoritas orang Yahudi justru ada di Amerika Serikat. Mempersiapkan kaum muda untuk menjadi pemimpin khan memang sudah seharusnya. Organisasi2 lain, yg juga berafiliasi kepada keagamaan pasti begitu juga khan. Nha sekarang apa hubungannya dengan perang di Gaza. Dari mana anda berkesimpulan bahwa semua orang Yahudi, terutama di Amerika Serikat pasti mendukung agresi Israel di Gaza?

    • The World Zionist Organization
      World Zionist Organization
      The World Zionist Organization , or WZO, was founded as the Zionist Organization , or ZO, in 1897 at the First Zionist Congress, held from August 29 to August 31 in Basel, Switzerland…

      supported the UPZ, as did a group of 100 academics from Israel. sumber: sumber

  6. silakan lihat situs era muslim diggest, ato beli majalahnya(bkn promosi),sbg pengetahuan saja bagaimana kuatnya niat yahudi ingin menghancurkan islam..

  7. alhamdulillah,syukran atas infonya. Skrg jg ana keluar dari FB.

  8. sssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuujjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. yahudi, tak mudah d;hancur kan kecuali ijin dri ALLAH!!!!!

  10. **kadang aq benci yahudi..kadang aq suka yahudi?..benar atau tidak yahudi akan menguasai dunia dengan cara,,merusak iman orng2 muslim?…ya rabb ,,,semua udah d’atur oleh ALLAH….kalau yahudi hebat d’sgala ekonomi dan technologi,,,biarkan saja!!,,dia bisa kuasai dunia tapi kalo allah murka smua akan d’gulung?…binasa samuanya?..jd ga usah pusing2 ok ?..

    • jadi muslim jangan fatalis, ketentuan ALLAH SWT urusan ALLAH SWT. urusan manusia adalah berusaha. dalam urusan yahudi (zionist) harus diambil langkah mau kemana kita memihak.

  11. sangat mungkin sekali muxlim bisa nyakip facebook, jika islam bersatu bukan tidak mungkin islam akan menguasai dunia,,,tenang Allah bersama kita,,Allah hu akbar..

    • kayaknya, umat Islam susah untuk bersatu. Dari kalangan manhaj salaf juga bilang, selama praktek ibadah orang Islam seperti di Indonesia, bagaimana mungkin umat muslim akan bersatu. Kata mereka, tidak mungkin kita bisa bersatu dengan golongan sesat, syirik dan ahlul bid’ah seperti kebanyakan umat muslim Indonesia…

  12. Setuju. Lama aku tahu tentang facebook,tapi belum log in karena ada info seperti itu, baru2 ini coba gabung dan sempat demam(kecanduan). Untung sekarang udah sembuh. Aku masuk fb hanya ingin tahu saja. Yang jelas aku harus bisa memilih mana yg baik dan yg buruk. Andai fb jadi senjata israel, kenapa ga kita gunakan untuk melawan mereka dg fb juga. Yg terpenting adalah niat, tujuan dan strategi. Amin.

  13. Google jg pendirinya orang Yahudi loh…. mau dihindari? mau di boikot?? googling aja kalo gak percaya..

    Mau tau orang2 Isarel/Yahudi yg paling berpengaruh di kehidupan anda..?? pake Google aja..

    Albert Einstein- (Ilmuwan)
    *Niels Bohr — Ilmuwan
    *Ralph Lauren — Fashion Designer (Polo brand)
    *Calvin Klein — Fashion Designer (Calvin Klein brand, celana jeans)
    *Levi Strauss — Inventor of Blue Jeans (celana jeans)
    *Larry Page — Google
    *Steve Ballmer — pengganti Bill Gates (microsoft)
    *Steve Ballmer –Penemu record player & mickrofon telepon.
    *Idan & Yerach Feigenbaum – -penemu SpeedBit (developers of Download Accelerator)
    *Steven Spielberg — Director of films (Saving Private Ryan ,Jurassic Park)
    * masih banyak lg….

    Tambahan info:
    Intel and Microsoft built their first overseas research and development centers in Israel, and other high-tech multi-national corporations, such as IBM, Cisco Systems, and Motorola, have opened facilities in the country. Intel developed its dual-core Core Duo processor at its Israel Development Center in Haifa.

    • status teknologi memang netral. tidak ada yang namanya komputer Islami, komputer kristen dsb. jadi bertransaksi dengan mereka juga hukumnya mubah (boleh) pada barang yang mubah. seperti pernah bertransaksinya Rasulullah SAW pada seorang yahudi, dengan menggadaikan baju perangnya.

  14. facebook banyak gunanya, selain mencari kawan2 lama yg tidak tahu rimbanya juga untuk mempererat tali silaturohim bahkan banyak group2 yg dibuat untuk menyuarakan kebenaran….kebaikan bahkan ..menentang teroris israel yg anggotanya buanyak sekali di seluruh dunia( mis: 1. peace of gaza, 2. declare 2010 the year of peace, 3. united jews, muslims, christians,buddisms….against israel terrorism, 4. dll)…jadi banyak gunanya bukan?

  15. kalian terlalu fanatik, tenang saja Allah itu lebih besar daripada segalanya, Dia bisa membela diriNya sendiri, pembelaan kita ini tak ada artinya. yang penting hubungan pribadi kita aja urusin, gak usah mikir macem2 deh…

    • fanatik itu perlu. Allahu Akbar, itu jelas. Mau digoncangkan seluruh bumi mudah bagi Allah. keberadaan yahudi zionist itu adalah cobaan bagi muslim, apakah kita memihaknya atau justru memeranginya karena zionist juga memerangi saudara muslim di palestina. tulisan “yang penting hubungan pribadi kita aja urusin, gak usah mikir macem2 deh…” ini contoh fatalis dan apatis.

  16. Iya internet udah dikuasai orang2 Yahudi..

    Bahkan Opera Mini yg sy pake adl buatan mrk,masha ALLAH

    lantas qt mw ngapain yaa??
    Dipake buat dakwah sekalipun tetap menguntgkan yahudi dr sg pendanaan.
    Ga dipake qt bengong..
    Muslim mestinya gimana ya??

  17. muslimers musti kudu blajar menerima kelebihan org laen, termasuk kelebihan bangsa yahudi yg nabi2 yahudi byk dijunjung di kitab Quran, ok.? sportif lah klo kalian mau maju.

  18. Facebook tak akan mendapat keuntungan apapun bila kita aktif sebagai anggota di sana. Sebab tak ada biaya yang kita keluarkan untuk mereka.

    Hampir semua webiste seperti Facebook, Multiply, mendapat penghasilan dari iklan. Sistem pembayarannya umumnya adalah per klik.
    bila kita mengklik iklan yang muncul di website mereka, Facebook baru akan mendapat penghasilan dari kita.

    Kalo begitu ngapain juga harus keluar dr Facebook
    malah,,,dengan kemudahan yg diberikan facebook itu kita gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat dan berguna

    Terkadang dengan berfikiran sempit membuat umat Islam gaptek dan tidak mau terbuka dengan dunia luar

  19. pakai koprol aja… http://www.koprol.com

    asli hasil nak bangsa.. lebih mantap dari FB

  20. Aneh… gue pengen menganut yahudi kan hak gue.. hak asasi gue.. emangnya salah ? Loe mo menganut agama apapun gue nggak peduli .. kalo loe gak suka yahudi itu masalah loe !

    Gue mendirikan facebook karena gue sanggup, loe mau join facebook atau nggak itu urusan loe.. gue nggak pernah minta atau maksa loe masuk facebook !

    Epsilon pi memang menyiapkan almamater yg hebat dgn visi dan misinya, emangnya salah ? kalau loe punya pandangan positip loe bisa koreksi diri loe sendiri kenapa israel hebat dan cerdas, jd loe bisa memperbaiki kekurangan elo dari mempelajari kelebihan kami, bukannya sirik.

    Facebook mendanai perang gaza kata siapa ? emangnya gue sebodoh itu ngijinin orang lain utak atik cari tau aliran dana duit gue ? kalopun gue kasih dana ke israel itu hak gue.. duit gue kok, bukannya pake duit loe. loe mau kasih duit ke palestina gak gue pikirin !

    • terserah lu zuckerberg,kita ga menyalahkan lu masuk anggota apa. yang pasti kita disini muslim ya berfikir layaknya muslim. kalau elu berfikir layaknya yahudi ya terserah.

  21. pakai facebook ga bayar kok suruh boikot facebook
    ga logis artikelnya
    facebooking aja terus biar yang punya facebook makin banyak keluar uang
    apakagi kalo upload foto.. yang banyak sekalian…

    penjelasan lebih lanjut,

    http://jonru.multiply.com/journal/item/664

    cek link itu

  22. anak yg nulis blog ini kok pikirannya sempit bangat???
    kasian kau nak…. Kau bisa nulis blog berkat teknologi org yahudi . Harusnya kau berterima kasih org2 Yahudi yg pintar itu ada didunia ini…
    Apakah kau sdh mengucapkan terima kasih terhadap mereka??????

    Kalau masalah israel yg sikapnya brutal itu urusan lain..

    Kasian kau nak!

    • ini contoh pendukung yahudi banget: muji yahudi dan berterima kasih jadi sorotan, tapi masalah kekejian yahudi tidak dibahas.

  23. Orang yahudi ketawa-ketawa kali kalo baca blog ini sama komentar2nya,wkwkwkwkw…

  24. temen temen pasti mengerti ilmu dagangkan?
    kalo kita serius dagang, wALO modal awal kecil tapi lancar! insya allah nanti malah punya cabang!
    dulukan orang yahudi ga punya tempat, tapi karna mereka serius skarang hampir menguasai dunia!
    dan kita harus berfikir objektif untuk mendapatkan solusi toh?
    mungkin kalo kita masih mikirin diri sendiri dengan faslitas yang disediakan oleh yahudi, mungkin nanti mereka bisa menguasai diri kita secara penuh, karna kita dimanjakan dengan kemudahaan kemudahan yang ada… dan tinggal bayar sama mereka tanpa sadar sehingga mereka bisa memperluas cabang2 ekonomi, bisa2 kita yang malah di beli.

  25. Klo cuma Memprotes, mlarang.. tnpa ada solusi pengganti, utk apa??? kdang bingung. ini ga boleh, itu ga boleh… klo ada manfaatnya to Umat Islam, knapa engga? Bukan mo ngebelain FB, tapi Produk2 Yahudi udah bejibun bgt di Negara Qta!! Unilever juga kan dibawah naungan Yahudi!! Coba Boikot Produk2 Unilever di negara Qta. Bisa ga??
    untung saya ga pake Produk2 Unilever… Pada Mahal!! he3

    • selama barangnya mubah (boleh/halal) maka boleh kita bertransaksi dengan baik dengan non muslim. seperti Rasulullah SAW pernah bertransaksi dengan orang yahudi.

  26. Jika kita hanya berlari dari Produk Yahudi yang sudah merajalela (Facebook). Apa yang akan muslim perbuat?

    Mungkin ada 2 Pilihan:

    1. LARI
    Jika tidak ada yang bisa kita lakukan dan kita tidak berani berbuat macam2, sebaiknya menjauh dari produk mereka (facebook)

    2. Melawan
    Yahudi kalah dan Muslim Menang menandakan slah satu tanda2 kiamat. Kita mungkin bsa brgbung dan melawan mereka dari dalam (bagi yang berani, dan ingin Melawan)

    ada yang punya pilihan lain?

    🙂

  27. Ingin bersaing dengan Yahudi??
    Ilmu eksak dan non eksak sebagian besar penemunya atau pelopornya orang2 yahudi dan semua bangsa mengunakan ilmu tersebut untuk kesejahteraan dan kehancuran mereka.

    Kita bisa pintar dan mengenal teknologi sebagian besar karena pengaruh orang Yahudi?

    Facebook itu cuma sebagian kecil dari kemampuan orng Yahudi.. teori relativitas sampai google asal usulnya dari orang Yahudi. bahkan Celana Jeans pun penemunya orang Yahudi, belum yg lainnya…..

    Sekarang berpikirlah yg positif, jangan berpikir negatif trus biar gak merasa tersiksa dan otak bisa berkembang

    Mau lari dr pengaruh Yahudi?? coba untuk tidak menggunakan Jeans dan komputer dulu aja, mampu gak ? pasti kalian pada stress dan ujung2nya malah jadi pengikut setia Yahudi . 🙂

    • jangan selalu membela orang yahudi wahai bukan orang yahudi. kalau mau pakai produknya silahkan saja, tapi jangan sampai pendukung buta, biasa saja.
      Jangan cuma tonjolin penemu teknologi dari yahudi. Penemu muslim juga ada sebut juga harusnya kalau mau netral.
      alkhwarizmi penemu algoritma (ilmu dasar komputer) dan matematikawan terkenal dengan al jabar dari ‘Kitab al-Jabr Wal-Mugabala’
      ibnu sina peletak dasar ilmu dan cabang ilmu kedokteran.
      Ibnu Ismail Al Jazari – Ilmuwan Muslim Penemu Konsep Robotika
      al Birumi – ‘antropolog pertama’,
      Abbas ibn Firnas adalah orang pertama yang mencoba membuat konstruksi sebuah pesawat terbang dan menerbangkannya. Di abad ke-9 dia mendesain sebuah perangkat sayap dan secara khusus membentuk layaknya kostum burung. Dalam percobaannya yang terkenal di Cordoba Spanyol, Firnas terbang tinggi untuk beberapa saat sebelum kemudian jatuh ke tanah dan mematahkan tulang belakangnya. Desain yang dibuatnya secara tidak terduga menjadi inspirasi bagi seniman Italia Leonardo da Vinci ratusan tahun kemudian.
      Ibn al-Haitham – ilmuwan optik sehingga membuat ilmuwan muslim lainnya membuat kamera pertama

  28. Yahudi tdk butuh kalian tp kalian yg butuh Yahudi.

    • maaf, ini contoh mental inlander, terjajah, dan penuh rendah diri…

  29. yahudi kn keturunannya, yang penting kn hatinya, yahudi kn kaumnya nabi musa, toh nabi kita juga kn, cman yahudi ada yg kafir dan yg tidak kafir, ok!

  30. ya harus diperhitungkan.,.

  31. jangan remehkan.,.!

  32. WALLAHU ‘ALAM…
    Secara pribadi, saya tidak memungkiri banyaknya pengaruh kaum YAHUDI di dunia.. termasuk bagi ISLAM SEndiri. dan saya akui, untuk melepas semua pengaruh itu adalah satu hal yang rasa -rasanya mustahil.. (Walau tidak ada yang mustahil di hidup ini) tapi, apa salahnya sebaiknya kita mengurangi saja??? toh, setahu saya menurut ilmu kejiwaan, terlalu banyak bersosialisasi dengan dunia maya akan mempengaruhi kondisi kejiwaan diri. dan, setau saya itu juga akan membuat seseorang kesulitan untuk bersosialisasi di dunia nyata. saya pikir itu shah sah saja..
    kalau berfikir, kita butuh dunia maya, yaa saya pribadi masih butuh.. tapi sekedarnya saja lah. istilahnya, mungkin mengurangi porsi konsumsi.
    tapi yang saya yakini adalah, “KAUM YAHUDI ADALAH MUSUH BEBUYUTAN KAUM ISLAM YANG SEBENARNYA, SAMPAI AKHIR ZAMAN NANTI”
    ALLAH Maha kuasa. dan saya kira.. segala sesuatu, tergantung niatannya. hanya ALLAH yang tahu apa niat kita sebenarnya. alangkah baiknya lagi…
    kita berdo’a saja agar Palestine diberi kesabaran dan kekuatan untuk melawan penjajah negaranya…
    Alahngkah baiknya lagi… kalau kita berani jadi relawan ke sana… 🙂
    entah relawan apapun itu…
    dan semua tertulis di AL QUR”AN… ALLAH melindungi baitil maqdis.. Insya’ALLAH
    ALLAH memberikan ADZABnya..

  33. tuuu semua memang udah di jelasin di dalam quran klo musuh islam dari jaman nabi itu yahudi dan israel

  34. AYOO SIAPA YANG PRO YAHUDI KLIK DISLIKE DAN SIAPA YANG MUSUH YAHUDI KLIK LIKE

    • muslimers maw perang lawan yahudi ??????
      kalian nge blog berkat siapa??
      kalian bisa nongkrong depan komputer berkat siapa??
      kalian bisa chat, share foto, gaming berkat siapa??
      kalian mandi nggak pake sabun maw ??? (unilver)
      gosok gigi gak pake pasta gigi maw?? (unilver)

      muslim vs yahudi ??
      heh.. jgn bercandalah

    • Saya cuma berpikir andai kata semua poduk amerika dan yahudi.tidak di perbolehkan untuk umat muslim,dan membuat aturan aturan tertentu…apa jadinya???

  35. ya udah mulai besok yang anti yahudi stop facebook, stop BBMan (buatan Amerika pendukung Yahudi)… Kalo masih pake berarti msh sayang ama Yahudi… 😀

    • Aduh Jahat je, sampai ketawa segala.

  36. Ada tmn sy yg brkta ,ktnya dia mmiliki fb untk mnybrkn ilmu agma ,itu gimana ya

    • Wah itu dosa banget kalee. Kan itu produk Yahudi. Lebih baik seperti waktu wali dulu, berjalan dari rumah ke rumah.

  37. ikut nyimak aja……

  38. hanya orang yang tidak bisa mengucap syukur sehari harinya hanya mengumpat, membenci, mencaci, tetapi masih terus menggunakan dan memanfaatkannya apa yang diumpatnya, sdh mulai sekarang yang benci hal hal yang berbau Yahudi dan Amerika tinggalkan saja, termasuk tidak menggunakan HP, telepon. itu baru hebat.

  39. maaf ni admin, ini artikel bersumber dari mana? siapa? dan bagaimana bisa tahu? aku cuman mau yang lebih jelasnya aja, soalnya aku sampe sekarang masih on FB. pas aku baca artikel ini bikin pengen langsung non aktifkn fbnyaa

  40. alpha epsilon phi itu perkumpulan anak2 pintar dan berprestasi di kampus. Gak ada hubungannya dgn Yahudi. Semua universitas2 ternama pasti ada dan anggotanya bukan cuma Yahudi, asal mereka pinter berprestasi bisa join group tersebut. Ya semacam geng mahasiswa dgn IPK 3,75 ke atas lah.

  41. Kenapa banyak umat indonesia dikalangan tertentu stress dg israel yahudi…diri sendiri sj lapar gk ada org perduli..sakit2 sendiri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: