Umat Nasrani Diimbau Tidak Natalan di Rumah

Umat Nasrani Diimbau Tidak Natalan di Rumah
Jum’at, 19 Desember 2008 – 14:57 wib
http://news. okezone.com/ index.php/ ReadStory/ 2008/12/19/ 1/175220/ umat-nasrani- diimbau-tidak- natalan-di- rumah

Arief Pratama – Okezone

BANDUNG – Polda Jawa Barat mengimbau umat Nasrani agar tidak melakukan perayaan Natal di rumah. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan Natal tidak mendapatkan gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Pasukan di lapangan sudah siap. Untuk mengamankan malam Natal, kita akan menyisir 299 gereja se-Jabar dan 59 gereja di Kota Bandung. Semuanya akan disterilisasi oleh tim Gegana,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Timur Pradopo kepada wartawan, Jumat (19/12/2008) .

Dia mengimbau agar warga Jabar tetap waspada jelang peringatan natal dan pasca dieksekusinya Amrozi Cs. Diharapkan, wagra dapat saling menjaga lingkungannya masing-masing.

“Data dari intelijen Jabar cukup kondusif. Namun, bukan berarti kita harus lengah. Kita akan tetap bersiaga dan masyarakat saya harapkan pasrtisipasinya dalam menjaga lingkungan kondusif,” tandasnya.

Jelang peringatan Natal dan Tahun Baru 2009, Polda Jabar telah melakukan sejumlah operasi tertutup. Menurut Kapolda, sejumlah tempat akan selalu menjadi pusat perhatian. Diantanya tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya.

“Titik-titik rawan sudah kami ketahui. Pasukan akan diterjunkan dengan berpakaian seragan dan pakaian preman,” pungkasnya. (teb)

Iklan

2 Tanggapan

  1. Atmadi, di/pada Desember 26th, 2008 pada 4:18 pm Dikatakan: Komentar anda sedang menunggu moderasi.
    Ya Allah ,Allahnya seluruh umat bangsa Indonesia sepanjang segala jaman .Saya mengucapkan sgala puji syukur Di Hadirat MU Ya ALLahnya Bangsa Indonesia dan segala bangsa juga sgala Agama .Atas Cintamu kepada Bangsa Kami ,yang terus mengutus mallaikat-malaikatMu ,untuk menjagai bangsa kami siyang dan malam dari segala ancaman perpecahan dan pertikaian yang membawa malapetaka .Dan kami serahkan kedalam tangan kuasa MU Ya Allah kami Allahnya Bangsa Indonesia yang cinta damai : Bagi mereka yang ingin membuat bangsa ini menjadi bangsa bercerai berai karena egois,dan sukar untuk menerima perbedaan yang warna -warnai yang engkau ciptakan dalam kuasa dan rencana MU .Ampunilah mereka ya Tuhan ,dan Jangan Masuk pada hukuman ,tapi masukan kedalam kerajaamu yang indah.Trima Kasih Ya Tuhan atas doa ini ,Amin

  2. wah ngeri deh postingannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: