Usut Komik Nabi, FPI Ancam Sweeping Warnet

JAKARTA – Guna mengusut kartun nabi yang terpampang di internet, Front Pembela Islam (FPI) mengancam akan mensweeping warung internet (warnet) untuk memastikan peredaran komik tersebut sudah dihapus.

“Kalau dalam waktu yang sudah ditentukan polisi belum juga berhasil menangkap pelaku pemuatan komik nabi, kami akan menerjunkan laskar di seluruh tanah air untuk men-sweeping warnet-warnet,” ujar Sekjen FPI Sobri Lubis kepada okezone via telepon, Sabtu (22/11/2008).

Selain itu, lanjut Sobri, pihaknya juga akan melakukan pelacakan fisik di lapangan dan menginterograsi pihak-pihak yang dicurigai sebagai pelaku penyebaran komik penghinaan nabi.

“Kalau di luar negeri mungkin kasus ini tidak ada hukumannya, tetapi beda dengan Indonesia. Kami terpaksa akan melakukan demikian agar hal serupa tidak terjadi lagi,” tandasnya.

Karenanya, FPI menuntut kepada kepolisian melalui tim cyber crime agar dapat segera mengungkap kasus tersebut, dan menangkap semua pihak yang terlibat dalam pemuatan komik tersebut. (teb)

Diperoleh dari: http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/22/1/166739/usut-komik-nabi-fpi-ancam-sweeping-warnet/usut-komik-nabi-fpi-ancam-sweeping-warnet

Iklan

7 Tanggapan

  1. pada gile ye FPI, tuh kapolda lagi gencar2 razia preman, FPI preman bukan? apa gara2 bawa nama Islam jadi kebal ? apa itu semua tindakan FPI “direstui” TUHAN??? dulu PKI dianggap organisasi terlarang, sampe d sweeping satu indonesia, mndg tuh sekalian aje FPI dianggap organisasi terlarang, tangkepin dah semua, bawa nama2 agama tapi maen kekerasan, yakin lo bisa masuk surga dengan cara macem gitu? yang ada setan2 di neraka uda pada ngetawain perilaku2 FPI sama pemerintah indonesia yang gembal gembol…malu donKKKK

  2. lho kok malah nyalahin FPI, justru kita harusnya berterimakasih dan terus berdo’a agar FPI tetep menjadi pembela islam yang kokoh di negeri kita tercinta ini. khususnya kita yang muslim ketika memluk agama islam harusnya kita meyakini segala perintah dari Allah SWT adalah yang terbaik buat kita. tentunya yang dilakukan FPi merupakan hal yang sar’i ketika agama islam sudah di lecehkan apakah kita harus diam………..

  3. Lagi-lagi FPI, maunya apa sich ???
    Bagi rekan-rekan FPI, jawaban atas pertanyaan itulah yg dpat memuaskan mereka…jadi truslah berdakwah…
    Bagi yg kontra FPI tolong jawab jujur pertanyaan brikut : Jika anda brhadapan dgn 2 orang, yg satu mengatakan ibu anda seorang PELACUR HINA, sdangkan orang yg satu lagi menampar muka anak anda d hdapan anda gara2 anak anda ktahuan nyuri uang kencleng mesjid,
    BAGAIMANA RESPON SPONTAN anda menghadapi situasi ini ?
    SIKAP ANDA MENENTUKAN posisi apakah PRO FPI atau KONTRA FPI…

  4. Wa tindakan FPI ini udah nggak benar nih khan kasian yang punya warnet yang buat blog orang lain yang kena pemilik Warnet, syukur-syukur waktu rasia nggak di temukan gambar porno (nggak usah gambar nabi) kalau ada demi menegakkan UU pornografi Warnet tersebut bakal di obrak-abrik ! Semoga Allah, SWT memaafkan manusia bejat kayak FPI ini.

  5. FPI…FPI lagi…bosen buanget denger nama itu….kayaknya FPI tu kumpulan dari orang-orang nganggur, trus dia bikin fraksi gitu deh..kepanjangannya aja FRAKSI PENGANGGURAN INDONESIA…hahahahahaha…..
    Ehm..buat bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, adek-adek (waduh panjang banget ya….) yg masih tergabung di FPI, segera BERTOBATLAH, karena kiamat sudah dekat…KALIAN BUKAN TUHAN YANG BISA MENGHAKIMI MANUSIA…CAMKAN ITU!!!!!!!!!!!
    Ehm..(lagi) buat saudara-saudariku tercinta yg mendukung kegiatan FPI…SEGERA PINDAH HALUAN AJA!!!! MENDING ANDA SEKALIAN MENDUKUNG PARPOL DARIPADA FPI!!!!!!!!!!!!!!! CAMKAN ITU!!!!!!!!!!!

    Matur suwun

  6. Semoga Allah Swt,memberi taufik,hidayah dan inayahNya kepada kita semua (wabilkhusus yg muslim dlm hal ini)

  7. @MAULANA: apa taufik, hidayahnya harus jadi preman-preman berjubah dan ngelempar batu..?haah? Kalo emang gitu temen-temen wajar aja lah.. Ternyata memang beritu ajaran agamanya..

    Perbedaan: Preman: Bertato, berotot, pake jacket kulit, ngomong “storan mana?”, bekerja atas panggilan ‘PERUT’..

    FPI: Ga bertato(mungkin abis ga kliatan..!?), kurus-kurus kaya blom makan(abis cuma makan ayat siih dan teriak teriak di jalanan kaya orang ***** ..), teriak lagu yg liriknya itu-itu terus..BEKERJA atas nama AGAMA yg merusak iklim pariwisata di negara kita INDONESIA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: