Mabes Polri Selidiki Komik Nabi Muhammad: diposting di sebuah blog wordpress.com

Rabu, 19/11/2008 10:47 WIB
Mabes Polri Selidiki Komik Nabi Muhammad
Nala Edwin – detikNews
Sumber:
http://www.detiknew s.com/read/ 2008/11/19/ 104726/1039413/ 10/mabes- polri-selidiki- komik-nabi- muhammad
Jakarta – Mabes Polri akan menyelidiki komik yang menghina sosok Nabi Muhammad SAW. Komik tersebut diposting di sebuah blog yang dihosting di wordpress.com.

“Kita akan proaktif melakukan penyelidikan, tidak perlu tunggu laporan,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira kepada detikcom, Rabu (19/11/2008) .

Abubakar menyatakan sampai saat ini Mabes Polri belum menerima laporan mengenai keberadaan blog tersebut. “Belum ada laporan,”katanya.

Komik itu dibuat dalam versi Indonesia. Dalam blog itu tertulis bahwa komik itu diposting di bagian humor pada 12 November.

Ada dua cerita dalam komik tersebut dengan judul ‘Muhammad dan Zainab’ dan ‘Kartun Sex Muhammad dengan Budak’. Dua kartun tersebut sangat banyak sekali menampilkan gambar yang disebutnya sebagai Nabi Muhammad. Pada ‘Muhammad dan Zainab’, misalnya, Nabi digambarkan sebagai sesosok orang mengenakan jubah hijau lengkap dengan surbannya. Wajah Nabi berewokan.(nal/ nrl)

Iklan

97 Tanggapan

  1. ntu alamat blogna d mana bos ?

  2. ya sudah..
    gak usah ditanya alamat link nya..
    cukup tau saja.
    bahwa itu yang bikin adalah orang yang sakit hati..
    atau jangan2 sakit pikirannya?

  3. Aduh ngeri aku, kenapa orang-orang kafir itu ko bandel banget, menghina, menghujat ko jadi kebiasaan mereka, sungguh orang-orang itu akan mendapat balasan yang setimpal. Ulah kaum kafir benar-benar keterlaluan,

  4. semoga pemerintah masih punya AKAL dan NYALI untuk memutuskan blog mana berpendapat atau menghujat !!!!!
    Segera tutup dan seret pembuat blog ke pengadilan !!!!!!

    NB:buat bajirut, lebih baik tidak usah tahu alamatnya.
    cukup tau kalau ada orang yang memanfaatkan slogan bebas pendapat menjadi bebas menghujat

  5. tak kenal maka tak sayang . . .
    tak sayang berarti dia tak kenal

    lha wong belum pernah ketemu tapi katanya gambarinnya pake jubah hijau bersorban dan brewokan . . . tau dari mana ya . . .???

  6. ya.. moga2 aj orangx sadar (yg buat blog itu)

  7. itu blognya

    lihat aja betapa bencinya mereka, musuh musuh islam

    liat aja di lapotuak.wordpress.com

    dan silakan laporkan juga ke support@wordpress.com

    agar di banned

    Islam akan terus berkibar karena kebenarannya

  8. oh….my…..

  9. halahh..
    biasa..
    lagi cr sensasi..
    hahhaa..

    Thx
    ~DioRosso~

  10. semoga Allah membalas perbuatan mereka dengan Azab dan laknatlah untuk mereka. Mari tingkatkan Iman dan perkokoh persatuan wahai seluruh muslimin..sesungguhnya kafir dan yahudi tidak akan pernah membiarkan kita tenang

  11. kafir bandel banget menghina? wah wah wah……jgn melihat sepihak….bagaimana kalau anda mengaca dulu……
    NGACA……
    baca tu hadist2 sampe beres……
    emang isinya begitu kooook….
    cuma sangat disayangkan….sang komikus menggambarkannya terlalu explisit dan menghina….seharusnya tidak perlu seperti itu caranya….kan masih banyak tjara lainnya…
    love n peace

  12. wogh pelecehan banged yg bikin komik dihukum mati ajah kaleee

    *emosi gw

  13. wew..kurangajar..
    enak aj dijadiin komik
    emange sincan

  14. emang kucruk emang yang menghina Nabi Muhammad SAW,terlalu emang elu kafir …

  15. hahaha semakin besar kalian menghina rasul kita semakin besar cinta kami kepada beliau..

  16. yang di maksud kafir tuh apa sih definisi nya??no offens yah..

  17. kasian juga ama tu org yang buat…didunia ini uda banyak kekacauan malah bikin yg aneh2, gimana ga tambah kacau…pengen hidup tenang ko dibikin repot…semua yg dia buat pasti ada akibatnya, kita liat aja di tv2 uda rame britanya, smuanya ada konsekuensinya, berani berbuat berani bertanggung jawab…kita tunggu aja gimana kelanjutannya…yg penting skarang gw pengen hidup damai, semua bergandengan tangan, hidup rukun satu sama lain, pengen bgt kaya gitu…stuju ga temen2…??? piss buat smuanya….

  18. Kayaknya ada orang yang mau mengadu domba islam sama agama lain dech.
    Aku sebagai muslim gak percaya tuh kalau orang diluar Islam ( apalagi di Indonesia ) berani bikin blog murahan dan gak intelek macam gituan. Kampungan. Mereka itu cuma provokator kampungan, gak nyekolah, gak gaul, terisolasi hidupnya dan murahan, gak bisa ngehargain kehidupan dirinya sendiri. Buat orang atau kelompok macam gitu sih, punya tanggung jawab moral buat sendiri aja nggak ada apalagi buat orang lain.
    Jadi jangan terlalu dianggap deh. Makin diaanggap orang atau kelompok pecundang itu makin kegirangan. Kita sendiri deh yang rugi lahir bathin dan mereka bisa cengar cengir cengengesan menikmati karya kampungannya.
    Buat yang bikin blog itu, perbanyak pergaulan ya biar gak dikucilin dan merasa sendiri di dunia ini. Kalau mau sih, pergi ke rumah sakit jiwa aja, biar diterapi sampai jiwanya stabil lagi dan nggak anti sosial.

  19. lebih baik jangan lihat blog itu. karena itu perbuatan orang sakit. tak pantas untuk dibaca. serahkan saja pada pihak berwajib. mudah mudahan saja cepat tertangkap dan dihukum mati saja.

  20. Penasaran……………pengen liat nyang bikinnya, bukan komiknya. doa in biar gak masuk neraka

  21. Saya mengutuk pembuat dan penyebar komik ini.
    Halal darah orang tersebut.

  22. Asyhadu Allaa Ilaaha Illallah Wasyhadu Anna Muhammadan Rasulullah.
    Orang2 seperti ini harus diberangus di muka bumi ini..!!!!!!!
    Halal darah orang tersebut..!!!!!!!

  23. Kenapa kita yang sebagian besar umatnya bisa kayak gitu? ANdaikan yang berbuat seperti itu bukan muslim, dimana rasa “tenggang rasa” yang selalu negara kita gembar-gemborkan keluar?
    Dunia semakin gila…

  24. kurang kerjaan tuh…mudah mudahan pelakunya tertangkap…

    ttd. http://asahannews.wordpress.com

  25. namanya juga islamophobia..

  26. B R E N K S E K tuh ORANG 😛

  27. YG SATU KAFIR, YG LAIN TERORIS…! SETELAH KOMUNIS KELOMPOK FUNDAMENTALIS HARUS DIBERANGUS DARI MUKA BUMI…PERANG AKAN SEGERA TIBA!!

  28. yah, kita sebagai muslim ndak perlu reaktip terhadap semua ini… sabar saja, toh cerita dalam komik itu tidak akan mengubah pandangan kita terhadap beliau bukan? Santai saja, ndak perlu ditanggapi berlebihan. Cerita nabi dalam Alquran jauh lebih bisa dibuktikan, drpd cerita dalam komik itu, hehehe… Silakan mo percaya komik buatan manusia, atau Alquran buatan Sang Pencipta :mrgreen:

  29. salam kenal…

    hati-hati dengan provokasi issue SARA….!!!

    anda berminat dengan usaha sampingan ??? silahkan klik disini http://klikpliz.com/peluangbaru

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  30. dasar orang sakit jiwa, senangnya kalau dunia ini kacau

  31. Yup.. ada sangsi hukumnya looo simak dalam KUHP Tentang Pelecehan Terhadap Segolongan Masyarakat

  32. inikah orang orang yang penuh kasih, yang mengaku dijalan tuhan tapi selalu membuat fitnah layaknya setan. mereka (oarang kafir) berkata : islam adalah sesat bukan ajaran dari tuhan. ajaran merekalah yang paling benar, penuh cinta kasih, tidak membalas kalau disakiti. tapi perbuatanya selalu memfitnah,menghasut, menggunakan segala macam cara untuk menyakiti orang islam. sementara umat islam dituntut untuk tidak membalas. kalau membalas orang islam dianggap bengis, keras. terorislah. coba renungkan para pembuat fitnah. inikah ajaran cinta kasih yang selama ini kau agung agungkan? MENYERUKAN KEBENARAN dengan KEBOHONGAN ?

  33. siwebblog yang membuat kartun adalah
    lapotuak.wordpress sekarang dah diblokir :
    silahkan baca :
    http://asahannews.wordpress.com/2008/11/19/situs-kartoon-lapo-tuak-wordpress-com-pembuat-kartun-nabi-muhammad-di-blokir-wordpress/

  34. Mereka sudah sangat keterlaluan, jelas upaya untuk memancing emosi ummat Islam Indonesia. Saya kira hal tsb. dapat dikategorikan sebagai BLOGER TERORIS. Salut buat pemerintah yang bereaksi secara cepat dan benar.

  35. brani juga sih yg bikin kayak gitu
    sayang itu bisa menimbulkan perpecahan

    http://wwwvideoindonesia.blogspot.com

  36. udah diblokir tuh situs ma wordpress.com

  37. Astagfirullah!
    Tuh orang yang bikin sakit jiwa kali ya? Hei, inget dosa

  38. Nama blognya lapotuak orang batak yg gila popularitas. Tapi bodohnya nggak ketulungan.

    Jam 21.15 dan orang bodoh ini menghapus article kartun dan article dari faithfreedomindonesia yg juga sama2 pengecut krn sudah menutup situsnya 19/11

    Jam 00.00 blognya sudah benar2 tdk bisa diakses. Dasar bodoh!

    Padahal bukti2nya sudah saya dapatkan. Termasuk article konfliknya dgm pengelola bataknews. Bener2 bodoh.

  39. @bajirut salah satunya lapotuak.wordpress.com

  40. sebenarnya sih itu karena pikiran yang resah saja karena islam yang makin berkibar dan makin banyak pengikutnya di dunia…, banyak yang seperti itu….

  41. hati-hati dengan issue SARA…
    bangsa kita ini mudah sekali di pecah belah lewat isu-isu seperti ini…investor luarnegri tidak mau memarkirkan uangnya disini karena bangsa kita mudah sekali rusuh…mohon jangan terpancing utk anarkis dan saling bermusuhan..

    salam kenal, saya ada info baru tentang peluang usaha baru, silahkan ditengok disini : http://klikpliz.com/peluangbaru

    salam damai dan positive thinking…!!

    macsman
    http://macsman.wordpress.com

  42. Kaum kafir memang selalu memancing-mancing kemarahan kaum muslim, karena mereka sebenarnya tau kalo mereka (agama) adalah salah tp mereka buta kan sendiri hati mereka dari kebenaran.

  43. Blog yang dimaksud sudah dihapus.

    Tujuan penulis blog itu semata-mata adalah uang. Hal itu diakui si penulis sendiri di dalam blognya.

    Dengan menulis artikel-artikel kontroversial, hitsnya akan melesat naik. Semakin banyak pengunjung, semakin besar kemungkinan iklan-iklan yang dipasang di blog-nya di-klik orang. Semakin banyak yang klik iklannya, makin banyak uang yang didapatnya.

    Memasang iklan afiliasi, MLM, pay-per-klik, pay-per-post, link kepada situs-situs spam, linkfarm, online-money-making, DILARANG DI WORDPRESS.COM. Atas alasan itu, blog provokatif tersebut ditutup.

    Demikian pemberitahuan kami.

  44. yang jelas panas banget dah ngelihatnya….tapi lebih baik ga usah dikasih link nya….

    http://bungaliani.wordpress.com/2008/11/19/blog-sesat/

  45. Saya mendengar berita di TV tentang komik Nabi Muhamad sangat marah…
    Dasar orang gila..! Maunya Apa sih dia..?

  46. Ini jelas – jelas bentuk provokasi kepada umat islam, hal ini bisa jadi upaya memancing umat islam untuk bereaksi keras.. sehingga nanti umat islam dicap seakan akan bertindak anarki dan buntutnya upaya untuk mendeskreditkan islam akan berhasil. padahal itu semua berawal dari ulah oknum yang tidak sadar yang mbuat mbuat provokasi seperti itu. kita umat islam jangan sampai terpancing dengan hal hal seperti itu dengan berbuat anarki. kita cukup mendo’akan agar Allah SWT (Tuhan yang sebenarnya dan maha mengetahui) mengadili oknum pembuat komik itu.

    Allahuakbar..

  47. kita sama2 ga tau wajah nabi kenapa kita yang ribut, kalo sebagai orang yang bener2 Islam kenapa hal sperti ini diributkan biarkan saja, toh kita ga mengakuinya kok…

    bayangkan perjuangan nabi ketika jadi olok2an kaum lain, dihina dicaci maki, tapi beliau tetep tegar….tapi kenapa kita sebagai kaumnya ga mencontoh beliau….

    saya tidak membela yang membuat, tetapi ketika kita peduli dan marah dengan gambar tersebut secara otomatis kita mengakuinya….

    sama saja kalo kita dibilang monyet trus marah, kalo bukan monyet ya diam saja………..gtu aja kok repot.

  48. gila……thu oRg!!!!!!!!braNi bgt……..

  49. ingat…bahaya latin KOMUNIS dan Zionis yang suka mengadu domba dan membuat perpecahan di masyarakat, berantas pak bila perlu hapuskan dari negeri Indonesia

  50. sungguh terlalu…………………………………………..

  51. FFI lari ya. Kasihan ya mereka abis hujat2 sampe puas, eh abis itu ngumpet. Ah pengecut bgt sih. Emang tehnik mereka bikin umat islam ngamuk, muntab, marah. dengan cara Short (Pendek), Sharp (Tajam), Shock (Kejutan). Abis itu kalo kaum muslim udah provoked mereka bakal bilang. Nah gini lah model islam, bakar, pancung, bunuh.. agama yang kejam (fear based religion). Tapi masalahnya kini mereka nggak berhadapan dgn muslimin lagi tapi ama aparat so.. abis itu tahu ndiri kan. lari…… kasihan ya.. Padahal sebetulnya justru dari debat2 itulah saya pribadi dapat pelajaran lebih dalam tentang islam..

  52. Kebencian sepihak karena kebodohan, itulah gambaran si pelaku. Lagian kayaknya dia nggak ngerti apa-apa soal Nabi, makanya dia mengkhayalkan sesuatu yang kotor tentang beliau. Pasti si pelaku ini bener-bener benci kepada ISLAM !

  53. ada lagi tuh satu geng ma lapotuak yang udah di banned
    http://tobadream.wordpress.com

  54. wah keduluan ya..aku menulis artikel yang sama..silahkan lihat di http://gundala69.wordpress.com/2008/11/19/komik-nabi-muhammad-sebuah-propaganda-anti-islam/ ..salam kenal dengan adminnya 🙂

  55. Ingat, ini ujian bagi kita semua. Mari hadapi persoalan dengan bijak. Selesaikan persoalan dengan tidak menimbulkan persoalan lagi. Serahkan kepada Polri, dan percayalah orang itu akan bisa diciduk.

  56. ingat jangan mudah terprovokasi, emaosi dan kehilangan akal sehat, sikapi dengan bijak.

  57. Daftarkan blog anda dalam Lomba blog berhadiah total 10 juta +handphone+speedy gratis. info lihat di http://www.audiochute.com

  58. Yang gak marah sama berita ini bukan orang muslim

  59. Lo mau bilang ape tentang Nabi gue, tetep aje dia manusia termulia dimuka bumi ini. Kesian…..de lo !

  60. kt umat muslim jgn terpancing, ada pihak2 tertentu atw sipembuat komik ingin membuat keresahan antar umat beragama, pak polisi tolong usut , tangkap & adili seberat-beratnya sipembuat onar ini.

  61. polri harus kerja sangat keras.

    ini lebih membahayakan dari sekedar ancaman bom. ini menyangkut kerukunan umat .

  62. Orang muslim harus sabar dan jangan terprovokasi. Kita tunjukan kepada dunia bahwa Orang Muslim kuat dengan bersabar….

  63. “…mereka berbuat makar dan Allah (membalas) makar mereka. dan Allah lah pembuat makar yang terbaik…”

  64. lebih baik bila kita menahan diri dan tidak terprovokasi oleh aksi2 tsb

  65. Ga usah pake cara-cara kayak begitu,
    mendingan debat / diskusi listas agama, di publikasi di stasiun TV indonesia LIVE, pakai cara-cara yang elegan.

    Jadi ga sabar nih ketangkep pelakunya, agamanya apa sih ???

  66. “orang yang ngaku beragama tapi bingung tdk menemukan Tuhannya,akan berbuat bodoh & konyol,spt yg di lakukan oleh yg bikin komik itu.dia menyerang agama lain yg konsepnya jelas.”

  67. Hai saudaraku jangan gusar dengan kejadian ini. Ambil hikmahnya. Islam akan semakin kuat dengan berbagai cobaan yang minmpa umatnya bila disikapi dengan bijak dan sabar.
    Semua akan terlihat dan ditunjukan oleh Allah bahwa kebenaran Islam itu yang hakiki.
    Kita jangan bertindak emosi serahkan penyelidikan kepada polisi. Semoga penyidik diberi kekuatan menyingkap peristiwai tampilan gambar nabi SAW di blog wordpress.
    Islam itu rahmatanlilalamin. Islam hadir membawa kedamaian. Islam jaya dunia damai…. Allahu Akbar.

  68. yah..seandainya Beliau Nabi Muhammad SAW masih hidup, pasti tidak akan terjadi keributan, beliau kan orangnya sabar, ngga’ kayak umat Islam saat ini…

    Kemana kah ISlam yang dulu damai dan penuh kesejukan?
    Islam yang penuh kesabaran?
    kenapa sekarang ISLAM identik dengan kekerasan dan penuh kebencian?

    tanya ke hati kita masing-masing…

  69. ternyata prediksi Samuel hatington tentang Benturan Tiga Peradaban akan segera terjadi, Islam, Kapitalisme, atau komunisme ( atheisme ) yang menang…. liat aja akhir ceritanya…

  70. aq sempat lapor ke wordpress sore kemarin .. klo situs blogx lapotuak itu berbahaya.(laporkan ke wordpress sebagai situs dewasa)… he3x aq jg sempat tinggalkan 3 comment

    …trz pagi2 aq mau akses … eh tau2x blog itu udah ilang.. tanpa bekas… tp untungx aq udah copy blog itu n udah aq simpan di my document… he3x..

  71. Dasar orang ga punya kerjaan tuch kartunis…

  72. kayaknya orang pembuat blog tersebut lagi bermasalah dalam kepribadiannya.

  73. udah….anggap aja yang bikin komik ini lagi ngantuk, ato mungkin matanya lagi sliwur, ato mungkin istrinya lagi diculik, ato mungkin abis dimarahi emaknya gara2 bawa centong, ato mungkin abis disemprot ibu guru gara2 ga ngerjain PR, sehingga stress seperti itu. Tapi emang dia itu benar2 babi sejati
    trimakasih sodara-sodara

  74. kita sama2 lihat beberapa hari ke depan, tindakan apa yang akan diambil pihak berwajib 🙂

  75. Berita dunia Islam di jakarta Suaramedia) Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis mengajak tokoh agama lainnya untuk melakukan pendekatan dan pemahaman kepada umatnya agar bisa menghargai dan menghormati serta toleran terhadap agama lain dengan tidak melakukan tindakan yang tergolong pada penistaan agama. http://www.suaramedia.com/berita-nasional/13/1928-fpi-minta-tokoh-non-islam-hargai-toleransi-beragama.html

  76. nama: lapotuak dan tobadream.wordpress >> Batak … batak..

  77. yaampun masih jaman yah bikin2 kartun menghina gitu???
    santai aja kali..kan cuma blog..
    yang marah2 gini nih yah justru malu2in umat Islam..
    sabar aja gak bisa.. ayo dong jangan gampang di PROVOKASI!!
    MALU JADI ISLAM YANG PEMARAH DAN TUKANG NYUMPAHIN!!
    damai2 aja… dunia lebih tentram..

  78. btw,, kok mabes polri bilangnya umat di luar Islam ya??
    hati2 tuh pak! bisa bikin provokasi juga..
    siapa tau yang bikin orang Islam juga tp yang radikal..
    kita berpikir dingin aja.. biar dunia damai.. 🙂

  79. masih ada 1 lagi situs yang isinya sebagian besar menghina islam “faithfreedom.org”
    komiknya juga ada disini: http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=58757
    kenapa koq gak di tutup juga tuh situs???

  80. heran yah…….. giliran nabi muhammad di buat komik kok pada ribut, giliran gereja dibakar gak ada yang ribut yah??! aneh yah??!

  81. orang sakit jiwa, bisanya ikut campur urusan orang lain, emang ngak ada kerjaan lain gitu, urus aja agama sendiri, kayak udah yang bener aja bah!!! emang cocoknya makan gabah…………

  82. UNTUK SAUDARAKU UMAT ISLAM
    MARI KUTUK DAN CERCA PEMBUATNYA
    DAN MARI SIAPKAN JIWA RAGA KITA
    UNTUK MEMERANGINYA
    FI SABILILLAHi
    TAPI JANGAN KITA SAMPE TERPROPOKASI

  83. Ingin tau kayak apa sih orang yang suka menghina islam dan nabinya. Bisa dilihat DISINI

  84. Silahkan abuse ke blogger lain sejenis seperti yang mereka muat ,..slogan mereka cinta damai tapi aktivitas yang dilakukan seperti yang ada di situs ataupun blogger berikut

    http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com/…. Author…. Ali5196
    http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=52926 …..author… skonk4
    http://www.youtube.com/video_response_view_all?v=Q9q_9pPAH2k
    Faith Freedom Indonesia (http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/)
    The Amazing Racist: Moslem Mosque (http://13gb.com/videos/923/)
    Forum Murtadin Indonesia (http://mantanmuslim.blogspot.com/)
    1. http://mantanmuslim.blogspot.com
    http://mantanmuslim.blogspot.com/2008/08/aku-malu-disebut-muslim.html
    http://mantanmuslim.blogspot.com/2008/06/sejarah-singkat-muhammad.html
    http://mantanmuslim.blogspot.com/2008/08/muhammadisme.html
    http://mantanmuslim.blogspot.com/2008/08/salahkah-saya-mencintai-nabi.html
    http://mantanmuslim.blogspot.com/2008/08/islam-adalah-arabisasi-dunia.html
    http://islamexpose. blogspot.com
    http://kebohongandariislam.wordpress.com/
    komik menyesatkan
    http://www.chick.com/reading/track/1663/1663_01.asp

  85. Bersatulah bangsa Indonesia.
    Ingat sejarah masa lalu, kita selalu diadu domba.
    Sudah jelas ada pihak yang ingin konflik antar agama terulang kembali.
    Jangan mudah terpengaruh oleh hal sara seperti ini.

  86. emang bener2 biadab telah erani melecehkan panutan seluruh umat islam…semoga Allah membalas semua kebiadaban orang tersebut!!!!wahai umat islam, mari kita bersatu melawan kebatilan dan kejahatan orang2 kafir…

  87. orang-orang spt itu termasuk golongan orang kafir,,mgkn saja dia bkin komik itu sebagai bentuk memerangi kaum muslim..ini jelas pelecehan terhadap umat islam..mari kita sama2 berdoa agar pelakunya cepat tertangkap dan dihukum cincang..

  88. mabes polri sudah mengusut juga blog bermasalah itu ya?

    ini bisa menjadi pelajaran bagi blog-blog yang meresahkan umat.

  89. mengapa ya orang tega mengganggu ketenangan umat dalam beragama ? dan membawa-bawa suku yang mungkin bukan mereka pelakunyha, bertanggung-jawablah atas apa yang diperbuat, mungkin anda bisa terlepas dan terbebas dari hukum manusia, tapi tidak dari hukum Allah! dan ingatlah selalu, bahwasanya Allah akan menimpakan azab bagi manusia-manusia yang berbuat fasik dan dzalim! Sadarlah bahwa hidup tidak selamanya kekal dan abadi ! Jangan selalu berbuat kerusakan di muka bumi!

  90. ya skrg bgmn kita menyikapinya saja. pkoknya jgn kita smpai terpecah belah n mw di adu domba. sy yakin tu bukan orang indonesia karena org indonesia ga mkin akan membuat negaranya susah. mngkin TERORIS dgn cr gtu dia nyerang bkn dgn “BOM” lg. sy sdh trauma dgn BOM bali yg mbwt rakyat bali sengsara. sblm dan sesudah BOM bali perubahan khidupan dibali berbeda bgt. ya kita serahkan ma yang diatas moga dia kena KARMAPALA yg lebih dari yg dia perbuat. dan kita berdoa agar dia cpt SEMBUH dari sakitnya.
    “LOVE n PEACE to INDONESIA”

  91. Udah, kalo ketemu pelakunya, hukum mati aja. Ini sama aja nginjek harga diri umat islam. Kalo tuh orang ada di depan saya, saya habisin tuh orang!

    Emang dasar brengsek!

  92. rasululloh saw, adalah bagaikan intan permata mutiara…. diantara be batuan kalaupun ada oknum ataw orang yang gak suka sama Islam mo menjelek jelekan beliau.. pastilah suatu saat.. tetap saja akan taw kebenarannya…bahwa Rasululloh saw adalah merupakan suri tauladan serta berahlaq mulia budi pekerti yang baik, terbukti buku 100 tokoh dari karangan orang kristen michael h. sendiri, menempatkan beliau rasululloh saw pada urutan teratas….

  93. astagfirullah………
    teganya tu org …….bkn2 mka nabi muhammad…..
    mank dya tau pa mka’a nabi muhammad saw……
    tu org udh gila , streezzz , goblok n yg lain’a klia’a……
    moga2 tu rang ktangkep n angsung ja di hkm mti or bunuh aja dya mank tu org gilllllaaaaaaaaaaaa…………………….

  94. spa sh yang nyebarin kaya gitu….!!!
    kaya kurang kerjaan ja…..!!
    tunjukin donk siapa loh…..!!
    mau apa sh lohc………!
    ……………

  95. ” Tepuk Dada tanya selera ama yang buat tu komik “…. Mereka jangankan buat komik…. itunya aja bisa diedit… edit…. kayak buku sekolahan aja…

  96. bikin keruh aja tuh orang kalo emang kisah2 dikomik itu gak bener..

    tapii aku mo tanya nih..sebenernya kisah2 tsb:
    – Kisah Sang Nabi memperistri Aisyah yang masih dibawah umur
    – Kisah sang Nabi yang memperistri Zaenab ,sampe2 suami zaenab (Zaid=anak angkat Nabi) harus rela menceraikan Zaenab demi sang Nabi/ayah angkat
    – Kisah Mariah budaknya Hafsa yang (maaf) di’sentuh’ sang Nabi
    BENER GAK YA?

    kalo kisah2 yang diangkat komikus itu ternyata fiktif ya seret aja komikus itu ke pengadilan..itu namanya fitnah!

    tapi kalo kisah2 tsb emang bener dan memang ditulis di Qur’an/Hadits..ya..gimana ya..paling2 kena pasal pornografi tuh orang..
    malah yang dikhawatirkan banyak orang meniru kisah2 tersebut demi tecapai imajinasi mereka karena menganggap kisah2 itu adalah suri tauladan..kayak syekh Puji misalnya..iih syerem amat

  97. […] Hidup Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi WassallamMaulid Nabi Muhammad SAW 1433 H di SDN 018 TarakanMabes Polri Selidiki Komik Nabi Muhammad: diposting di sebuah blog wordpress.comMaulid Nabi Muhammad SAW 1433 H di SDN 018 Tarakanvar base_url_sociable = […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: