FPI Kecam Eksekusi Mati Amrozi Cs, Ancam Kirim Ratusan Anggota

26/10/08 05:40

FPI Kecam Eksekusi Mati Amrozi Cs, Ancam Kirim Ratusan Anggota

Pekalongan (ANTARA News) – Fron Pembela Islam (FPI) Kota Pekalongan, Jawa Tengah, mengecam rencana pengeksekusian hukuman mati terhadap terpidana kasus bom Bali I Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudra karena mereka belum terbukti sebagai pelaku peledakan bom Bali.

“Kami menilai pemerintah terlalu terburu-buru dalam menangani kasus tersebut dengan menetapkan tiga terpidana dihukum mati,” kata Ketua Dewan Syuro FPI Kota Pekalongan, Said Sungkar Sabtu.

Menurut dia, rencana eksekusi mati Amrozi Cs yang tinggal menunggu putusan Kejaksaan Agung tidak dapat dilakukan karena pemerintah dianggap belum membuktikan secara benar, keterkaitan ketiga terpidana dengan kejadian peledakan bom di Bali.

Jadikan tenaga ahli perakit bom TNI/Polri

Meski tiga terpidana mati, Amrozi Cs ini dianggap terbukti di mata hukum sebagai pelaku bom Bali I, katanya, seharusnya mereka bisa dijadikan sebagai tenaga ahli perakitan bom.

Ia mengatakan, mereka seharusnya menjadi tenaga ahli istrumen persenjataan di tubuh TNI maupun Polri, yang hingga kini terbukti belum mampu merakit bom seperti yang dibuat Amrozi Cs.

“Kami menilai tindakan pemerintah itu bodoh dalam menyikapi tragedi bom Bali I. Pemerintah sebenarnya tahu siapa pelaku sebenarnya tetapi ditutup-tutupi karena ada tekanan dari pihak asing. Kalau pun benar (Amrozi Cs sebagai pelaku-red), TNI dan Polri harusnya belajar kepada mereka, cara membuat bom dahsyat,” katanya.

Ia mengatakan, belum lama ini pihak Dewan Syuro FPI Kota Pekalongan telah mengunjugi tiga terpidana bom Bali I itu di LP Batu Nusa Kambangan bersama keluarga Mukhlas yang dari Malaysia.

“Saat itu kepada keluarganya, Mukhlas, Amrozi, dan Imam Samudra mengaku sudah siap dihukum mati. Bahkan, Amrozi sudah mengharapkan segera dihukum mati,” katanya.

Namun pihak keluarga Imam Samudra, katanya, juga sudah mempersiapkan penjemputan jenazahnya untuk dimakamkan di Pandeglang, Jawa Barat sedangkan jenazah Amrozi dan Mukhlas ke Lamongan, Jawa Timur.

“Jika ekskusi mati telah dilakukan, kami juga akan mengirim ratusan anggota FPI dari Pekalongan untuk menjemput jenazah mereka. Ini untuk menunjukkan solidaritas dan soliditas masyarakat Indonesia sebagai umat muslim,” katanya.(*)

Sumber: http://www.antara.co.id/arc/2008/10/26/fpi-kecam-eksekusi-mati-amrozi-cs-ancam-kirim-ratusan-anggota/

About these ads

56 Tanggapan

  1. Seharusnya Bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan ditakuti oleh dunia, dengan pembuktian hanya dari orang desa yang jauh dari tehnologi tapi sanggup membuat bom yang sangat dasyat. apalagi diperkotaannya banyak profesor dan ahli2 lainnya. berarti penciptaannya lebih dasyat lagi daya ledaknya.

    Tetapi kenyataan tidak demikian kita hanya sanggup jadi pembeli itupun diukur kekuatannya tidak seberapa, seandainya ingin yang kuat harganya pasti mahal.

    Jika benar pencipta Bom bukankah seharusnya Amrozi Cs direkrut jadi konsultan (aset bangsa)

  2. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://hukum-kriminal.infogue.com/fpi_kecam_eksekusi_mati_amrozi_cs_ancam_kirim_ratusan_anggota

  3. Sangat heran dengan anda, Ketua Dewan Syuro FPI Kota Pekalongan, Said Sungkar. Mungkin anda tidak berpendidikan yang baik hingga berkata dan membuat usulan super konyol. Jangan hanya mencari sensasi dengan stetmen murahan. Wong orangnya aja dah terbukti n mengaku melakukan ko” masih dibilang ga bersalah.
    Mending loe balik aja ke arab sono, ke negri leluhur loe…! Bajingan!!!!!!

  4. mohon FPI belajar lagi Agama Islam.. jangan hanya puas dgn ilmu habib-habib keturunan kilafah fatimiyun itu..
    jelas irhab (teroror itu bukan dari Islam.. FPI kalian perlu belajar lagiii

  5. sama aja analoginya kasus Ryan

    Ryan jangan di hukum mati tp dipekerjakan di tempat
    pemotongan hewan. kan bisa jadi ahli disana. wkwkwk

  6. Harusnya nggak ada perpecahan, itu intinya. Indonesia kan negara yang mayoritas muslim. “Lha gmana ndak da perpecahan, islam saja sekarang sudah banyak aliranya ????!!!!!!!. memang seharusnya juga indonesia punya pemimpin seperti Bp. Soeharto (Tegas, Berwibawa, Ditakuti). jadi biar semua ndak macem-macem. macem-macem “PETRUS” saja. utang banyak kan ada solusinya ??? (biar yang mikir orang-orang atas to, ya to.

  7. subhanalloh …….
    ketika peristiwa bom tsb memang saya tidak ada di tempat namun ketika yang menjadi korban ada sebagian orang muslimnya saya jadi heran inikah yang disebut JIHAD ?? ni orang ngerti kaga sih definisi yang sebenarnya tentang JIHAD trus ada massa yang pro atas gerakan tersebut, ane jadi bingung ni islam model apa seh.

  8. kecaman FPI terhadap eksekusi amrozi cs menunjukkan bahwa benar-benar indonesia adalah sarang teroris. biarlah amrozi dihukum mati toh itu bukan mujahid islam tetapi antek-antek yang mau mencoreng citra islam sendiri yang notabennya agama damai. Islam jangan dikait-kaitkan dengan aksi kebrutalan, sebab islam tidak pernah mengajarkan hal itu. untuk itu kalau saudaraku di FPI memang benar-benar mengakui islam sebagai agamanya maka sadarlah dan kembalilah kejalan yang benar yakni ajaran islam sesungguhnya ajaran rakhmatal lil alamin bukan laknatal lil alamin seperti yang sering dilakukan oleh FPI (Front perusak Islam)

  9. fpi memang asu.

  10. Antum ini siapa, habib?? Enak aja mengatasnamakan solidaritas Islam indonesia!? Emangnya krn

  11. Ketua Dewan Syuro FPI : Amrozi cs dijadikan tenaga ahli perakit bom TNI/Polri???????? gak salah pak ketua??? benar2 konyol, pernyataan/saran yg sangat memalukan sekali dari Ketua Dewan Syuro FPI.
    ratusan korban yg meninggal apakah dianggap kelinci percobaan???? saya seorang muslim, tapi sangat jijik sama yg namanya fpi, dimana ada fpi disitu ada kerusuhan.

  12. SEMOGA LAMONGAN TAK AKAN PERNAH LELAH MELAHIRKAN SOSOK2 SEPERTI MAREKA!

    PRINSIP MEREKA YANG TIDAK MAW TUNDUK PADA HUKUM THAGHUT SANGAT LUAR BIASA… BAHKAN HINGGA MENJELANG KEMATIANNYA…

    AYO WONG LAMONGANNNN… PERBANYAK ANAKKKK
    BANYAK ANAK BANYAK RIZKIIIII

    HAHAHAA

  13. Opini sy terhadap ancaman FPI…Biarkan hukum berjalan sebagai mana mestinya..simpan saja solidaritas Anda untuk kelompok anda sendiri…

  14. yang melindungi teroris adalah tuhan ,, hahahahahahaahhahaahaahahaah heheeeheeh tuhan nya dari wc nya toloris eheheheheh teroris . mendingan ikut teroris idol aja biar terkenal. ato hahahahahuhuhuhuhuhhehehehhohohohhihihhihi. saya dukung teroris agar bisa balapan berenang dengan ikan hiu putih besar siapa yang cepat, kalo menang teroris lah yang benar kan gitu ya ris ya???????????????? kalo manusia bunuh manusia ga ada setan bunuh manusia baru ada dipaku aja itu lobang pantatnya teroris

  15. ” dunia sudah mendekati akhir zaman”
    … SIAPAPUN DIA..APAPUN ALASANNYA, SESEORANG YANG BERSALAH PATUT MENDAPATKAN HUKUMAN.. “APAKAH HANYA AMROZI CS YANG PATUT DI HUKUM… MEREKA HANYA BAGIAN KECIL DARI SUATU JARINGAN YANG MELIBATKAN BANYAK ORANG…. USUT YANG LAIN JUGA DONG..!!

  16. Komentar saya, apa bisa dibenarkan membunuh orang lain itu? Kalau saya tidak salah kan itu namanya dosa. Mungkin orang Australia dan semua bule itu negaranya memusuhi Islam, tapi apakah dengan begitu semua orang bule di Bali itu benci Islam? Terus boleh dibom gitu?
    Lama-lama tokoh Islam pada keblinger ya? Itu lho contohnya kakek tua yang punya Ponpes Ngruki itu lho?? Dengan berbagai alasan mereka membenarkan alasan pengeboman. Kalau memang anda-anda benci sama negara barat, kenapa gak kirim mujahid untuk ngebom Gedung Putih, Istana Buckingham atau kantor pemerintahan di Australia?? Mosok malah ngledakin petasan jumbo di negeri sendiri?
    Buat SBY, cepet dong dieksekusi mereka-mereka itu! Atau sekalian FPI aja dibom markasnya. Nama anda sudah diremehkan sama orang-orang picik itu lho!!!

  17. sy sdih btul dngan k adaan ini.
    kita sama sekali tak patut mengklaim siapa yang salah dan siapa yg bner krna hanya Allah lah yg mha tahu…
    bkannya brsatu tp mlah sling mnjthkan d mana ajran Rasul kta Muhammad?

  18. pak fpi yang hebat,coba deh liat kaca ngomong pada diri sendiri, tanya pada Tuhanmu bener gk itu, kalo merasa bener berartianda tidan py Tuhan, oarang yang punya Tuhan pasti beragama, tapi orang yang beragama belum tentu py Tuhan tapi hanya punya “tuhan” ( huruf t kecil) yaitu dirinya sendiri….semuanya adalah kesombongan, Tuhan paling benci dengan KESOMBONGAN, HATI_HATI ituadalah awal kehancuran, demikian dengan bangsa ini. KOREKSI lah dengan TUHAN bukan dengan Agama

  19. Maklumlah..mereka sudah tersibghoh dengan wilayah jihad qital…

    Jadi Kalo ada yang nyeleneh dikit langsung disikat!!!

    Moral Bangsa ini butuh dibenahi…jika tidak ada yang bersedia membenahi..

    Mereka-merekalah yang akan membenahi…

    Yaaa…tentunya dengan cara2 mereka/ versi mereka.

    Bukan Versi UUD ataupun Undang2 lain.

    Oiya..BTW Intelejen Indonesia Pada Kemana Nich???

    Kayak Kasus WTC aja ama Pentagon…

    Masa Intel Amerika Bisa tembus…

    Aneh Mbok???

    _Salam Hangat For Admind_

  20. Haduu..
    Haduu..
    Si bapakny mah.
    Jangan malu2in pekalongan dunk pak..=I
    Kl mreka dsuru ngajarin ngrakit bom age,,
    Brapa ratuz orang age yg bkal jd korban?
    Iia udalaa.
    Toh mreka jg uda dieksekusi kug..[menurud sumber yg trpercaya]
    So,,
    Daripada ngomongin yg kaga2 mnding juga didoaen arwahny tenang dsna..

  21. “Jika ekskusi mati telah dilakukan, kami juga akan mengirim ratusan anggota FPI dari Pekalongan untuk menjemput jenazah mereka. Ini untuk menunjukkan solidaritas dan soliditas masyarakat Indonesia sebagai umat muslim,” katanya.
    ————————————————
    Ah….pameran apa lagi ini? Solidaritas kok harus ditunjuk-tunjukkan. Biar masuk TV? Berharap Populer? Promosi murah? biar dianggap beriman?

    Sungguh! Saya yang bodoh ini melihat iman mereka dikorupsi dengan tindakan ‘ingin menunjukkan’.

    Apa tidak cukup dengan doa anda ‘dashyat’, ditempat sunyi dengan hening, tidak ada emosi, dan tidak ada keinginan pamer?

    Uh…jangan-jangan anda tidak pernah berdoa dan berdialog dengan Tuhan. Atau tidak mampu? Katanya, orang yg tidak mampu berdoa bisa didoakan, yang tidak mampu shalat bisa dishalatkan?

  22. FPI = Fron Pembantai Islam
    kita orang indonesia benar2 tidak sadar kalau kita semua umat islam khususnya sudah dikhianati oleh habib2 asal arab, kita harus sadar bahwa mereka cuma menggunakan kita2 sebagai alat untuk pencapaian tujuannya yang konyol….
    untuk itu mari lah kita umat islam yg cinta damai terus berani memerangi FPI dimanapun, dan kepada pemerintah jangan pernah takut untuk membasmi FPI pimpinan HABIB RIZIQ asu itu….

  23. Hanya orang2 bodoh yang selalu membela diri dengan cara memberikan alasan yg mengada-ada dan tidak masuk akal. Apa perlu dilakukan referendum bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menentukan Amrozi Cs bersalah atau tidak?

  24. misi nung sewu ;)

    http://erickningrat.wordpress.com/2008/09/24/punk-rock-hancurkan-teroris-part-1/

  25. saya sangat tidak setuju eksekusi mati amrozi CS..
    itu SANGAT TIDAK MANUSIAWI..
    semogaTuhan mengampuni pihak2 yang mengeksekusi..
    kalau memang ditetapkan bersalah, mereka tak perlu dihukum mati, karena mereka tak bisa lagi merasakan penderitaan di sel penjara..
    hukuman yang cocok buat mereka adalah DIPENJARA SEUMUR HIDUP, SEBULAN SEKALI DIARAK DI JALANAN DI SELURUH DUNIA, BIAR SEMUA ORANG MELIHAT SANG TERORIS DIPERMALUKAN DI DEPAN UMUM, KALAU PERLU DIARAK TANPA PAKAIAN BIAR MEREKA MALU.. KALAU GA 3 ORANG TERORIS ITU DIBUGILIN, LALU DIPAJANG DI SEL BESI YANG DITEMPATKAN DI MALL INDONESIA, AUSTRALIA, DLL..
    AWKAWKKAWKAWKAWKAWAWKAWKWAKAWKKAWKAW

    FPI jg ngapain ikut2an??
    dah kayak orang barbar semua bisanya pukul, tonjok, dll.
    gw bingung ma FPI, ngaku islam, tapi koq kelakuannya bgt? ga da ajaran Rasul yang nyuruh gtu padahal.
    coba orang2 kayak FPI n Amrozi CS tinggal di RRC, pasti dah dibantai habis tanpa sisa oleh pemerintah komunis China.
    AWKAWKAWAWKAWKAWKAWKAWKAWKAAWKAWKKAW

    sekarang serius nih..
    coba pikir baik2..
    orang2 islam fanatis seperti mereka mengharapkan apa??
    pemusnahan orang2 yang mereka sebut kafir kan??
    mereka mendefinisikan orang2 kafir itu adalah : orang barat, orang amerika, orang beragama selain islam.
    BAYANGKAN KALAU DI DUNIA INI TIDAK ADA LAGI ORANG2 YANG MEREKA SEBUT KAFIR,, apakah keadaan dunia menjadi lebih baik??
    secara orang2 pintar yang menguasai teknologi, dll adalah orang2 barat. kalau orang2 fanatis ini dibiarkan menguasai n mengatur bumi, mau jadi apa bumi ini?? ngolah hasil alam saja ga tau caranya (karena isanya cm ngebom!)
    BAYANGKAN MAU JADI APA DUNIA INI KALAU ORANG2 YG MEREKA SEBUT KAFIR, TAK ADA DI DUNIA..
    yang mungkin terjadi adalah : orang fanatis tersebut kembali ke jaman batu, n bumi akan hancur..

    Solusinya gimana??
    ada!
    musnahkan semua orang fanatis yang berpikiran gila seperti Amrozi CS n FPI, musnahkan sampai ke keturunan2nya, karena kalau hanya memusnahkan Amrozi saja, anak2nya pasti akan meneruskan kelakuan bapaknya.
    bener ga??

  26. Sebenarnya saya baru MAU menganut agama ISLAm, tapi akhir2 ini banyak KEkerasan, KEkonyolan, Kebrutalan, Ketololan, Kebejatan yang DILAKUKAN oleh UMAT-UMAT islam itu sendiri membuat saya MALES tuk belajar islam dan LEBIH baik mencari AGAMA yg tidak ada catatan KRIMINALNYA…..,,,mata saya menjadi terbuka sehari demi sehari……,mana yg yg mengajarkan DAMAI dan mana yg ENGGAK…!!!!!! Good bye ISlam…….,semoga suatu hari anda bisa mengajarkan sesuatu yg BAIK kepada manusia…..

  27. bah…di Arab yg pusatnya Islam aja kyknya ga ada yg jalan pikirannya kyk FPI tuh,lha ini yg di Indonesia sok dia paling tau tentang Islam….intinya…berarti emang orang2 FPI aja yg IQ-nya udah merangkak hehe,mereka TK aja pada ga lulus kali yaa…keliatan dari kualitas bicaranya

  28. Ini dia nih. Penjahat yg berlindung dibalik Islam kok di bela. Org2 yg membelanya harus diperiksa ke psikiater supaya ketahuan waras ato tidak. Tau ngga sih si Amrozi CS. itu melakukan pengeboman atas arahan dari Nurdin m. Top si orang Malaysia. Org Malaysia itu senang kalo Indonesia kacau, karena investor takut datang ke Indonesia maka mereka melarikan dananya ke Malaysia. Makanya Malaysia skrg makin maju dari Indonesia.

  29. Yah.gimana yah wong semua warga FPI di seluruh Indonesia itu masih BELAJAR JADI MANUSIA sih. Namanya orang belajar, pasti banyak ngawurnya. Terus sy juga mikir lagi, kenapa yah semua Ketua FPI tuh wajahnya Arab. Jangan-jangan orang Indonesia ini diperalat sama sebagian kecil orang Arab kali. Oya, menurut sejarah, nabi Muhammad dalam melakukan perang, gak pernah tuh ujuk-ujuk memerintahkan pembunuhan massal kepada orang yang tidak tahu apa-apa, bahkan terhadap musuh Islam sendiri. Demikian juga Sultan Saladin ketika merebut kota Yerusalem dari tentara Kristen saat perang salib. Nah ketika Yerusalem bisa direbut, dia tidak memerintahkan pasukannya untuk membunuh sisa-sisa tentara salib, bahkan membebaskan mereka.
    Yah pokoknya mereka perang tuh dengan gantle man, hadap-hadapan lalu paten-patenan.

    Lha terus yg dianut FPI itu ajaran nabi mana ya….emmm (mikir) emmm oooo tahu, pasti ajaran Nabi Riziq (nabi palsu)…

    Ok, deh, kita doakan saja semoga para anggota FPI ini kembali sadar dan mengikuti ajaran Islam yang telah diturunkan Allah melalui Nabi Muhammad s.a.w dan bukan Islam versi Nabi Riziq atau para sahabatnya seperti Oom Sungkar dari Purwokerto.

    Lalu kita doakan jg agar Amrozi cs itu masuk “surga” dan dimaafkan atas segala tindakan membunuh orang-orang yg tidak berdosa. Dengan kita mampu mendoakan Amrozi cs, Insya Allah kita tidak perlu lagi belajar menjadi manusia tapi belajar mensempurnakan diri kita sebagai manusia.

    Insya Allah….

  30. Alhamdulillah Amrozi cs sdh di eksekusi.
    Orang yang mengakui perbuatannya ialah orang yang baik, tp ingat perbuatan mereka itu kurang baik.
    kalo orang baik pasti tidak membom badir tanpa arah kayak gitu…. orang yang tak bersalah juga kena getahnya. kan ga manusiawi itu namanya?
    Apa itu FPI ? cuma kumpulan orang yang ga tau apa2 trs ngikut2 aja. apa dah bisa ngatur keluarga mereka sendiri tuh orang2 FPI?.
    Makasih pemerintah, semoga lebih tegas dlm menegakkan hukum di Indonesia yg kita cintai ini…

  31. Sebenarnya saya baru MAU menganut agama ISLAm, tapi akhir2 ini banyak KEkerasan, KEkonyolan, Kebrutalan, Ketololan, Kebejatan yang DILAKUKAN oleh UMAT-UMAT islam itu sendiri membuat saya MALES tuk belajar islam dan LEBIH baik mencari AGAMA yg tidak ada catatan KRIMINALNYA…..,,,mata saya menjadi terbuka sehari demi sehari……,mana yg yg mengajarkan DAMAI dan mana yg ENGGAK…!!!!!! Good bye ISlam……., AND
    WELCOME TO NERAKA..!!! Sungguh anda memang ahli neraka!! silahkan anda berargument sesuka anda dan memojokkan islam! ketahuilah bahwasanya anda hanya orang2 yg bodoh yang tdk mengetahui sama sekali pemahaman ttg agama!! SARAN SAYA! Lebih baik anda kembali ke Sekolah Dasar atau jika anda tdk mempunyai dana carilah tmpat pendidikan yg gratis! agar anda bisa belajar! nah klu udah belajar barulah anda bisa leave comment di sini!!!

  32. saya sangat bangga sekali Amrozy cs. telah ditembak mati.
    say sarankan kepada ormas2 islam… jangan deh mengada2 mau menolak hukuman mati… orang yang dihukum mati aja udah ngaku, eh malah di bela2in… dasar FPI teroris kacangan (FPI = FRONT PEMBERONTAK INDONESIA)….
    Menurut saya ketua umumnya (HABIB RISIQ) aja yang di hukum mati… karna udah terlalu sering menghasut orang

  33. Klu mau nurutin ajaran Habib keturunan onta itu,tinggal aja di negara Onta,Klu mau tinggal di Indonesia,ya patuhi aturan yang ada di Indonesia.

  34. HIDUP di INDONESIA……..CARI MAKAN di INDONESIA………………….lho koq MERUSAK INDONESIA,,………tuh gimana NALARNYA……????? Jadi TERORIST…..MASUK SURGA….? GEmana cara baca KITAB SUCINYA bung…! AL QURAN nya bener….NYANg mBACA….. nyang BLOON ! Dikit2 MARAh …NGAMUK….. siapa eloe ?!

    Aparat dicerca…..! kritik perlu, tapi MAWAS DIRIlah….NGACA-NGACA…….sana! . KOQ bisa2nya menamakan diri PEJUANG ISLAM……..lho PEMBUNUH KOQ…….! Gak suka REPUBLIK INDONESIA……..sono PERGI ! JANGAN BIKIN RUSAK BANGSA dan NEGARA ini… Dasar katroq !

  35. Udah deh kita jangan pada ribut. Kita semua pada berantem, amrozi cs malah enak2an “ngebor “di khayangan sama bidadari2 yang cantik.

  36. LAngkah selanjutnya yang harus diambil pemerintah adalah

    Membasmi benih benih dari amrozi supaya kejadian Bom Bali tidak terulang,..

    Salah satu yang harus dibasmi adalah FPI

    Gila aja nyuruh Amrozi masuk ke tubuh TNI,..

    Bisa dibantai semua tuch,..

    Kenapa nggak semua preman n pembunuh suruh jadi polisi,..

    Dasar FPI nggak punya logika ya,…

  37. membunuhi ratusan orang dibela….benar-benar tidak punya otak….

  38. sebenernya keberadaan mereka2 yang bloon itu soal agama, wajar aja di suatu negara..
    di semua negara pasti ad orang2 berpikiran sempit kek gtu, pasti ad pemberontak, pasti ad fanatis..
    masalahnya..
    gimana sikap negara dalam meredam gejala2 n konflik yang terjadi di negara tersebut..
    contohlah negara lain..
    lihatlah negara lain..
    amatilah negara lain..
    apa yang kurang dari indonesia??
    pemerintah banyak boroknya.. (apa tuh?)
    tak tegas menegakkan hukum.. (lama amat baru dihukum mati)
    tak tuntas menyelidiki teroris (temen2nya amrozi yang nerima jenazahnya pake2 topeng kaen, tuh pasti ya gerombolan terorisnya juga kan? koq ga diselidiki?)
    takut terhadap ormas yang mengandalkan kekerasan.. (knapa cuma segelintir FPI yang ditangkap? padahal yang masuk TV waktu gebuk2in orang banyak bgt deh..)
    kasus penegakan ini ditambah pula dengan keborokan2 lain.. (apa tuh?)
    kolusi n nepotisme dlm badan penegak hukum (aparat di jalan sampe yg duduk di meja kantor doyan duit, nyita ganja narkoba DVD porno petasan, dll, ujung2nya akhirnya dijual lagi ma mereka secara diem2..)
    korupsi pada badan penegak hukum (jaksa2 gila harta)
    saling melempar kewajiban..
    tapi..
    ada plusnya jg loh pemerintah kita.. (apa tuh?)
    kerjasama antar anggota pemerintah yang kompak sekali (dlm hal mengkorupsi uang negara)
    pandai menuntaskan masalah sepelik apapun (dengan cara disuap 6,6 milyar, perkara rumit pasti beres..)
    rasa hormat yang tinggi terhadap pancasila (sampai kuliah pun msh diwajibkan blajar PPKN oleh diknas..buat apa? itu tak menjamin hidup bener kan? mau bukti? sering2 nonton acara berita KPK deh di TV….

    tebak2an yuq..
    10 tahun ke depan, Indonesia bakal lebih baik dari sekarang atau enggak? klo dilihat dari situasi kinerja pemerintahan, keadaan ekonomi, kualitas SDM yg tersedia, ketersediaan SDA di indo, penegakan hukum, kualitas penerus2 masa depan yg msh sekolah, pengajaran2 moral dan agama yang sesat, pengaruh2 n dukungan2 negara2 teroris yang kuat, dll.

  39. orang2 arab memang sudah kehabisan akal, bermimpi mau membuang yahudi ke laut malah jadi pecundang (ingat perang 6 hari? perang yang benar2 memalukan bagi bangsa arab) , lalu mereka menggalang solidaritas arab…tetep aja cundang…AKHIRNYA timbulah ide menggalang solidaritas Islam..sebuah solidaritas menyedihkan..karena dipakai untuk keperluan politik dan perang bangsa arab.

    Propaganda solidaritas agama berjalan sukses..banyak elemen2 dari negara2 bermayoritas Islam terjun ke-kancah tersebut dengan berharap jadi Syuhada, negara2 asia yang terjun ke kancah tsb kebanyakan terjebak dalam kemiskinan dan kebodohan…benar…mereka(dan kita) diBODOHI orang2 arab…

    itu bukan kancah perang agama..itu perang perebutan tanah/wilayah , kenapa kita harus ikut2? memang masih punya warisan sekian hektar di palestina yang harus kita perjuangkan?

    kebencian itu terus dikobarkan kepada bangsa2 barat yang men-support Israel ..akhirnya kebencian itu benar2 sudah tak terkendali..beginilah jadinya…anak bangsa mengebom negerinya sendiri..(maksudnya apa sih? siapa targetnya? musuh Islam atau musuh arab?) , ..memang itu yang diharapkan arab2 pecundang itu ..

    CEPATLAH SADAR, KITA SUDAH CUKUP LAMA TERJAJAH , JANGAN SEKARANG KITA TERJAJAH OLEH ARAB2 ITU…

  40. setuju tuh!!!orang pinter begitu knp g di pake untuk perakit bom di lingkungan tni/polri!!!!!malah di eksekusi atas anjuran pihak asing!!!!tinggal di hapus riwayat hidupnya/data diri truzz di kasih data diri baru!!!ah….selamat jalan syuhada….!!!engkau telah menghancurkan tempat2 maksiat di bumi indonesia ini!!!tempat maksiat yg kebal hukum dan dilindungi pemerintah!!!!ditunggu amrozi cs terbaru!!! allahuakbar

  41. No comment !!!!!!

    Aku sendiri tidak setuju dengan tindakan teroris tapi aku malah bingung sendiri kalo memang benar FPI mau melindungi mereka……….

    Gak tau berita yang salah ataukah orang FPInya yang keblinger, tapi Habib Riziq tak pernah menyuruh begitu kan???

    Kasihan Habib Riziq anggotanya yang berbuat dia yang menangungnya, Kualat lo pade……..

    http://gubugsurya.wordpress.com

  42. ikut pamer gigi bentar ya om …….

  43. Yg dibunuh harusnya keluarga amrozi cs, biar mereka merasakan kehilangan orang tersayang….

    Salam kenal dari – s L i K e R s -

  44. Ya, memang negara kufur mo ngatain apa lagi wong sistemnya aja demokrasi yang notabene bukan sistem Islam. Coba kalo ada khilafah kagak bakalan terjadi tuh pelanggaran ketidak adilan. Dasar Indonesia, Njilat terus ma bokong Amerika

  45. Usai ketiganya di eksekusi, Perdana Menteri Australia berkata: “sekarang saatnya memikirkan keluarga korban.” (Running text di televisi). Itu menunjukkan Australia menuntut ganti rugi. Australia tampaknya hendak meniru pemerintah Amerika dalam kasus peledakan pesawat Amerika di Lockerbie yang di duga dilakukan warga Libya. Ganti rugi pun dilakukan pemerintah Libya, meski dicicil. Lalu siapkah pemerintah kita menyediakan dana ganti rugi, andaikan Australia benar-benar jadi menuntutnya?

  46. PERHATIAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ORANG2 GALAK DARI FPI SEMUA BERWAJAH “ARAB” HARAP WASPADA ! APA AGENDA MEREKA DI NEGERI TERCINTA INI? JANGAN TERTIPU DENGAN ATRIBUT2 MUSLIM YG SEOLAH2 MEREKA LAH YG PALING MUSLIM DI ANTARA ORANG2 INDONESIA.TINDAKAN2 KERAS MEREKA ITU MEMBUAT SITUASI INDONESIA KERUH.KITA LIHAT EROPA-JEPANG DLL WALAUPUN MEREKA DI ANGGAP KAFIR TAPI NEGERI MEREKA TENTRAM-MAJU DAN NILAI2 MANUSIANYA LUHUR,KAPAN INDONESIA BISA SENYAMAN NEGERI ORANG.

  47. Buka matamu kawan,…………..
    zionis israel n yahudi ,kaum kafir membantai sodara2 muslim kita di afganistan n palestina,poso…..
    itu adalah bukti bahwa sampai akhur hayat mereka akn menggunakan berbagai macam cara agar umat islam ini lenyap.
    kita disini?apa yg telah kita perbuat untuk membela agama Allah…….?
    perintah melawan kemaksiatan juga jelas disebutkan: cegahlah dgn tanganmu,mulutmu,ato paling tidak dgn hatimu.krn itu selemah2nya iman.
    pemerintah kita tidak pernah serius memberantas kemaksiatan di negeri ini yg notabene berasal dr bangsa kafir….
    seandainya pemerintah dan aparat tegas saya yakin tidak akan ada bom,FPI ngamuk,bentrok dll
    nilai nilai islam telah di injak2 oleh orang2 kafir…bahkan tanpa kita sadari kita sendiri malah ikut2an
    saya kira adanya berbagai macam insiden di negeri ini karna mereka anggap pemerintah tidak mampu memberantas kemaksiatan…………
    apa boleh buat,yang terjadi terjadilah
    saya salut akan keteguhan prinsip amrozi dkk….
    lebih mulia menegakkan hukum Allah Ta’ala
    daripada mebela hukum warisan bangsa kafir….
    hidup mulia atau mati syahid….
    mujahid islam will never die…….
    selamat jalan saudaraku amrozi,ali Ghufron,imam samudera……..

  48. “Buka matamu kawan,…………..
    zionis israel n yahudi ,kaum kafir membantai sodara2 muslim kita di afganistan n palestina,poso…..
    itu adalah bukti bahwa sampai akhur hayat mereka akn menggunakan berbagai macam cara agar umat islam ini lenyap”

    apa ngga tebalik mas? bukannya bangsa israel yang mau dimusnahkan dari timur tengah oleh pecundang2 arab? israel cuma bertahan…tapi..menang teyus he he…

    buka matamu kawan…sering baca,tapi dari sumber yang benar…

    btw, itu urusan rebutan tanah antar negara..kawan,yang membawa sentimen agama ya wong2 arab itu karena udah kehabisan akal engga menang2 perang lawan israel…

    jihad engga usah jauh2 kalee , baksos aja yuk bareng2 di daerah kumuh sekitaran jakarta,nyantunin anak2 yatim disekitar kita …
    masih banyak orang2 disekitar yang lagi berperang untuk sesuap nasi..yuk kita bantu bareng2

  49. hoy jalan_soenyi!

    knape lo bilang gini: “pemerintah kita tidak pernah serius memberantas kemaksiatan di negeri ini yg notabene berasal dr bangsa kafir….” ??

    tau dari mana lo maksiat2 itu berasal dari bangsa kafir??
    emangnya di islam n negara islam sendiri tadinya ga da maksiat sama sekali ya??
    klo lu bilang maksiat dari bangsa kafir, berarti bangsa lu goblok! knapa maksiatnya bangsa kafir lo tiru2..?]

    hoi jalan_soenyi!
    koq lo bilang gini : “mujahid islam will never die……”
    itu kan bahasa bangsa kafir??
    knape lo pake??
    berarti lo udah kafir jg dong??
    ORANG KAFIR KOQ NGATAIN ORANG KAFIR???
    DI MANA OTAK LU!!

    klo lu bilang: “seandainya pemerintah dan aparat tegas saya yakin tidak akan ada bom,FPI ngamuk,bentrok dll”
    itu gw setuju banget..
    pemerintah GA TEGAS sama sekali..
    kliatan tuh di televisi orang2 yg nrima jenazah amrozi..pasti tuh mereka jg bakal nerusin yg amrozi lakuka kan??
    harusnya pemerintah langsung tangkepin n periksain mereka, supaya ga ngelanjutin bom2an lgi..

    lagian nih ya gw kasih tau..
    klo kaum ekstrimis islam indonesia itu pengecut…
    klo mau ngebom orang kafir, ya di pusatnya orang kafir..
    bom ke amerika kek…
    masa yg berani ngebom amerika cuma teroris dari negara timur tengah doang??
    mana jagoan bloon dari indonesia yg mau ngebom amerika??
    beraninya cuma maen kandang…awkawkkawawkawkkaw
    dah maen kandang, cuma bisa bunuh dikit lagi…awkawkawkawkawk
    dasar ekstrimis indo..baru isa maen petasan aja dah ngebom bali…awkawkawkawkaw..daripada dipake jadi anggota TNI n ABRI buat ngerakit bom, lebih bae jadi tukang sundut petasan aja waktu taon baruan…

  50. Wah kalo masalah FPI mo nglurug sih no comment-lah…mereka kan udah ngerti resikonya masing-masing…Nah kalo masalah amrozi cs dihukum mati itu yang guwe ndak setuju..Emang ada korelasinya eksekusi mereka dengan penurunan tingkat `terorisme`???…kayaknya ndak ada yang berani ngejamin deh…emang ada hubungan eksekusi mereka dengan pulihnya kepercayaan luar negeri terhadap jaminan keamanan di negeri kita???…lagi2 gak ada yang berani ngejamin…kayaknya eksekusi mereka banyak mengandung unsur rekayasa politik belaka demi meraih simpati dunia barat, jadi maksudku korban politik..kayaknya lho ya, kalo kesindir ya mangap aja,,eh maap…
    N kalo mereka dihukum berat karena terlibat pasal berlapis, kaya` pembunuhan berencana, lha kenapa para koruptor yang terencana, rapi, dan membunuh secara massal dan perlahan tidak dikenakan pasal berlapis dan hukuman yang sama beratnya dengan pelaku `teror` tersebut…yang gak adil hukum-nya ato orangnya ato emang keadilan cuman ada di komik aja???…coba bayangin berapa banyak korban kelaparan yang mati akibat kemiskinan yang diakibatkan ulah koruptor?, berapa banyak korban yang musti pindah kerja jadi tukang kriminal akibat ulah para koruptor,,,nih dibayangin aja lho yach, gak usah dilakuin,percuma…
    Emang masalahnya kompleks kok, n guwe cuman bisa ngomong doang…enak gini n mendingan gini…hehehe…see yaw!!!

  51. Jangan2 saat ini di akherat lagi gempar, karena baru saja ada bom meledak disana, kan amrozi cs ada disana, huahaha..

    setau saya akherat itu tempat yang paling indah… jadi saya rasa di akherat ga ada amrozi cs dong, berarti mereka dineraka yah, hehe.. bagus deh

  52. Tjwan Bing
    baca Al Quran bener-bener !!!! pasti lw langsung pro sama Amrozi cs. yaaaa itu sih, kalo lw pinter , abisnya gaya ngomong lw udah kayak orang pinter.

  53. ALLAHU AKBAR !!!! BRAVO “CAPA YA” !!!

  54. mbuhlahhhhhhh ngrungokna wong gemblung nglindur ( habib pakalongan cs) malah ngko melu gemblung………dari pd ngko gemblung mending golet duit ………….

  55. SEHARUSNYA AMSIRO EH AMROSI DAN KAWAN2NYA SAT! GA DI HUKUM MATI TAPI KELILING BALI UNTUK MINTA MAAP SAMA SEMUA MASYARAKAT BALI 1 1, DAN SETERUSNYA SAMPAI SELURUH MASYA RAKAT BALI MEMAAFKANNYA!!

  56. “Apa yang mereka (Amrozi CS) lakukan, menurut mereka berbakti kepada Allah, tetapi sebenarnya mereka menuju Jurang Maut yaitu: “Neraka jahanam tempat Amrozi CS.” Roh Kegelapan/setan menyelimuti iman mereka sehingga tidak bisa membedakan mana yg. baik dan tidak .” (Renungkan: saudara2 setanah airku, membunuh mengatas namakan Tuhan???/tidak dibenarkan, Tuhan yang mana???, tidak adanya rasa “Cinta Kasih” terhadap sesama manusia, apakah ajaran yang salah tsb. masih kalian imani???….. )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: