Aksi Pelemparan Batu oleh FPI

Rekan AKKBB,
Hari ini, Kamis 25 September 2008, terjadi aksi pelemparan batu oleh FPI kepada para aktivis AKKBB.
Peristiwa diawali dengan penolakan AKKBB untuk melanjutkan persidangan karena tidak adanya jaminan keamanan kepada para saksi. Untuk menegaskan sikap ini, kami melakukan Konferensi Pers. Setelah konfpress selesai dan kami beranjak meninggalkan pengadilan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul
segerombolan FPI berlari dan melakukan aksi pelemparan batu. Sebagian rekan AKKBB masuk dan berlindung di Gedung PELNI yang lokasinya tidak jauh dari pengadilan.

BANSER NU yang bertugas menjaga keamanan AKKBB, mencoba bertahan. Namun karena FPI terus melakukan pelemparan batu, akhirnya Banserp pun membalas sehingga terjadi baku lempar antara mereka.

Polisi tidak bertindak tegas, padalah keadaan sudah genting. Akibatnya, salah seorang anggota Banser yang bernama Hardi mengalami luka kepala bocor. Santri Gus Nuril tersebut dilarikan ke R.S Tarakan oleh Hendrik dari PBHI.

Demikian sekilas info AKKBB Mohon dukungan rekan-rekan.

Salam,
ICRP

Iklan

3 Tanggapan

  1. SIKAT SJ TUH FPI…
    MASAK BANSERKALAH AMA CECUNGUK FPI

  2. Sangat disayangkan, fpi seakan-akan ingin terdepan dalam mencitrakan Islam sebagai agama yang berlandaskan kekerasan. Apakah fpi ini sebuah fenomena gerakan penghancuran Islam dengan cara menggunting dalam lipatan? Ataukah mereka demikian karena berharap mendapat publikasi gratis, tanpa biaya sepersen pun? Atau berharap mendapat kucuran dana dari lembaga-lembaga anti damai yang hanya bisa eksis dengan gerakan-gerakan teror? Sayangnya mengapa agama yang dipakai? Sayangnya mengapa gerakan-gerakan kekerasan fpi justru mendapat simpati yang luas? Apakah ini pribadi, watak dan impian kita?
    Orang-orang seperti Gus Dur yang membuat wangi semerbak Islam justru selalu dicurigai, selalu dituduh anti Islam, mengapa?
    Dulu ada propaganda anti PKI, karena gerakan-gerakan mereka penuh kekerasan, penuh pemaksaan, pembunuhan dan sebagainya, apakah fpi terinspirasi dari itu?
    Sekali-lagi, mengapa agama yang dipakai?

  3. BUBARKAN FPI…!!!!
    TIDAK ADA TOLERANSI LAGI…!!!
    KERUKUNAN INDONESIA JADI TARUHANNYA…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: