FPI SIAP BUBAR ASAL …

FPI Siap Bubar 

Jakata, KOMENTAR
Front Pembela Islam (FPI) menyatakan siap membubar-kan diri. Tapi ada syaratnya. Yakni jika aparat penegak hukum sudah menjalankan tugas sesuai fungsinya. “(Pe-langgaran) ini konteksnya tidak ini hanya Ramadhan, na-mun segala bentuk perjudian, pelacuran, ekstasi, minuman keras dan segala bentuk pe-nyakit masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Ketua FPI Ha-bib Rizieq Shihab, di tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (31/08).
Menurut Rizieq, campur ta-ngan yang dilakukan ormas Islam seperti FPI, bahkan kelompok masyarakat yang ikut menertibkan kemaksiat-an, sudah dipastikan akibat aparat keamanan tidak bisa bertindak tegas. “Ini karena aparat enggak kerja, apalagi ada aparat yang ngambil upe-ti. Kalau modelnya begini apa yang harus kita lakukan?” tanyanya seperti dilansir okezone. 
Saat pejabat sudah berkola-borasi dengan penjahat, kata Rizieq, maka tidak ada alasan bagi masyarakat untuk diam membiarkan pelanggaran itu. “Perbaiki aparatnya, perbaiki kinerjanya, dan tegakkan hukumnya, maka FPI tidak akan berbuat apa pun,” te-gasnya. Bahkan kalau aparat sudah benar-benar menegak-kan hukum dengan baik, FPI bisa saja bubar dengan sen-dirinya, karena dinilai sudah tidak diperlukan lagi.
“Jadi kalau mau bubarin FPI gampang sekali, stop maksiat! Jangan pernah berpikir kare-na pemimpinnya di penjara, terus kendor dalam melawan kemungkaran. Kalau perlu penjara ini akan kami penuhi dengan anggota FPI di seluruh Indonesia,” terangnya.(okz)

 

Sumber: http://www.hariankomentar.com/hl002.html

 

 

Iklan

Satu Tanggapan

  1. no comment ah… takut nanti dilabrak ma FPI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: