Abu Bakar Ba’asyir :Mati Pemerintah Dzolim Jika Menghukum Amrozi Cs

Terkait rencana eksekusi terpidana bom bali
http://www.youtube. com/watch? v=DWN3IwXFlIg
———— ——— ——— ——— ——— ——— ——
Abu Bakar Ba’asyir :
Mati Pemerintah Dzolim Jika Menghukum Amrozi Cs
Wednesday, 30 July 2008

Ketua Majelis Mujahidin Indonesia Abu Bakar Baasyir menilai pemerintah Indonesia sangat dzolim jika jadi mengeksekusi mati para pelaku bom bali I. Hal ini dikarenakan pemerintah memberikan hukuman yang tidak setimpal dengan kesalahan yang dilakukan Amrozi Cs. Pemerintah dianggap hanya melihat kasus tersebut secara kasat mata. Padahal menurutnya, pada kasus Bom Bali I semestinya dilihat siapa sebenarnya yang memiliki bom yang meledak pada waktu itu.

“Semua ahli bom baik dalam maupun luar negeri menyatakan bom yang meledak dan sampai membunuh banyak orang itu sebenarnya bukan bom biasa tapi mikronuklir,” katanya dalam sebuah video yang dipublikasikan lewat internet di situs youtube.com. Video tersebut tercatat dirilis Sabtu (26/7) oleh seseorang yang menggunakan username rofiq1924.

Abu Bakar Baasyir meragukan bahwa Amrozi Cs dapat membuat bom yang memiliki daya ledak sebesar itu. Seraya mengutip pernyataan ahli bom dari Australia yang mengatakan bahwa kalau ada orang yang percaya bahwa Amrozi bisa membuat bom seperti itu bukan orang bodoh, tetapi idiot.

Ustadz yang pernah ditahan di dalam penjara karena kasus imigrasi ini mengaku pernah berdebat dengan pihak kepolisian. “Kalau polisi percaya Amrozi bisa membuat bom seistimewa seperti itu mestinya bukan ditahan tetapi menjadi penasehat militer, dijadikan dosen di sekolah militer mengajari untuk membuat bom tersebut,” ujarnya.

Abu Bakar Baasyir sepakat jika Amrozi Cs dihukum karena kesalahannya melakukan pengeboman yang mengakibatkan kerusakan dan luka-luka. Namun, ia tetap tidak percaya jika bom milik Amrozi bisa membunuh orang. Abu Bakar Baasyir mencurigai bom yang meledak itu milik CIA.

Pimpinan Pondok Pesantren Ngruki Solo ini khawatir jika pemerintah Indonesia yang tidak takut Allah tapi takut pada George W. Bush ini nekad mengeksekusi mati Amrozi Cs akan mengakibatkan bala’ (bencana besar) yang ditimpakan oleh Allah SWT.

Menurutnya, Amrozi Cs bukanlah teroris namun justru kontra teroris. Mereka merupakan mujahid yang membela Islam dan kaum musliminin dari teror AS dan kawan-kawannya, hanya saja langkah mereka melakukan pengeboman itu keliru.

“Kalau tetap nekad mengeksekusi, jangan orang Islam yang ditunjuk jadi regu tembak eksekusi,” ujarnya menasehati Kapolri. Ia mengkhawatirkan jika orang Islam yang melakukan eksekusi akan mengakibatkannya murtad karena membunuh seorang pejuang Islam. “Tapi saya anjurkan mundur saja, jangan nekad mengeksekusi. Saya khawatir ada bala’ dari Allah kalau tetap nekad. Saya sudah memperingatkan!” pungkasnya.

[ihsan/www.suara-islam. com]

17 Tanggapan

  1. saya orang islam dan bersedia menembaknya, tapi tidak dengan senapan bedil, tapi dengan senapan otomatis. Biar mampus aja sekalian….

  2. akan lebih terjadi malapetaka bagi indonesia jika amrozi tidak segera dihukum mati. Kata baasyir jgn dipercaya, memang dia siapa. sedangkan dia sendiri juga otak teroris. bencana terjadi di indonesia krn banyak kejahatan yang mengatas namakan agama.. baasyir sebentar lagi pasti akan menjadi abu bakar dan abu gosok…baasyir, baasyir dasar orang arab…sy tahu apa aktiviti kamu di cemani, sukoharjo sana…

  3. udah salah masih mau nyalahin orng. dasar bodoh

  4. maaf sebelumnya.
    kepada bapak Abu Bakar Baasyir ….
    apakah bapak tidak takut dengan Nya ?
    jangan dong mengatas namakan NamaNya Yang Maha Suci untuk kepentingan diri atau golongan bapak.
    saya juga mau mengingatkan kepada bapak bahwa waktu kita didunia ini tidaklah begitu lama…..jadi yah selagi masih ada waktu bertobatlah pak. jadilah guru yang baik dan benar pak, ajarkan cinta kasih, kejujuran dan penyerahan diri sepenuhnya kepada Kuasa dan KasihNya.

    Terimakasih

  5. saya percaya tentang teori konspirasi, kalau lah betul bom yang diledakan oleh amrozi cs itu hanya amrik yg bisa bikin artinya amrozi cs juga mbah ba’asyir pun masuk dalam perangkap mereka (baca:bagian) dari kesadisan itu dan layak di doooooooooooor
    tuan ba’asyir pun pasti mahfum ngarab sebagai leluhurmu adalah anak/budak yang maniez amerika/yahudi …….. jadi silahkan komentar apapun mengatasnamakan islam………”hari sudah menjelang senja dan kita akan segera pulang” …… apa yang kita tanam buah itu pula yang akan kita petik

  6. joko & anti terror you ngomong arab budak amerika tapi you ngak pikir you juga budak amerika thanks

  7. emang nya kenapa orang arab

  8. kamu semua harus tau bahwa amerika telah menjajah negara kita dari dulu

  9. so you jangan ngomong arab budak amerika sedangkan negara kita masih dibuat bulan bulanan oleh amrik ok

  10. saya asli papua

  11. @ atas

    nge spam ?

    La iya … yang mesti di eksekusi itu justru bWaasir, soalnya dia yang menghipnotis Amrozi cs jadi mahluk sesadis itu ! 😆

  12. Amrozi dkk … semoga Allah melindungi anda semua.
    untuk Mr Baasyir semoga tetap sehat.

  13. Masya Allah,
    Membunuh itu dosa – hukumannya berat

    Amerika berdosa membunuhi wanita, anak2, memperkosa, tawanan, menembaki pengungsi

    Teroris berdosa membunuh orang lain, membunuhi saudara sendiri,

    Hentikan lah saudaraku.

  14. Dari mana kebencian itu,
    Dari mana niat jahat itu,

    pasti, ya ……pasti dari keserakahan.
    Amerika Serakah, teroris serakah…………

    Didiklah anak cucu kita dengan ilmu, iptek, imtaq,
    jangan biarkan kebencian terbit, walaupun stitik pun!

    Bung Jhon, kita semua bersaudara, yakinlah. Wassalam.

  15. untuk john kita, cakap pasal teroris yang bom bali, dongok..

  16. Amrosi CS sdh mati! Biarkan mereka mempertanggung jawabkan perbuatanx kelak di hadapan Allah hakim yg Seadil-adilx, ntuk yg masih hidup berbuatlah hal2 yg positif yg berguna bg bangsa dan sluruh umat manusia

  17. helooo john…???? u ngerti ga c…. yang di bahas tu apa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: