Partai Bulan Bintang (PBB) ingin tanggalkan Pancasila dan mendirikan Syariat Islam

dari : http://www.kaskus. us/showthread. php?t=965190

Surat terbuka untuk Ketua Dewan Syuro PBB
Sdr.Yusril Izha Mahendra

” Negara kita sudah 63 tahun merdeka dan sampai saat ini kita mengunakan dasar Negara Pancasila, tetapi sampai saat ini korupsi, pembunuhan dimana-mana, .. mbok berikan kesempatan kami (PBB) untuk mendirikan syariat Islam, jika gagal gantikan lagi dengan Pancasila atau yg lainnya”.

Demikian pernyataan tegas dan jelas yang disampaikan oleh salah satu anggota partai anda, Partai Bulan Bintang pada saat acara debat di salah satu media televisi nasional kita beberapa hari lalu, saya katakan anggota PBB karena pada saat itu dia terlihat paling rapi dengan mengunakan jaket kebesaran partainya.

Setelah pernyataan itu keluar dari anggota partainya, Sdr.Yusril Izha Mahendra (Ketua Dewan Syuro PBB) secepatnya menangkis dan mengatakan bahwa antara elite dan massa itu biasa, saya kira apa yang dipikirkan Gus Dur juga bisa beda pendapat dengan apa yang dipahami oleh orang awam.

Kesenjangan pikiran antara pemimpin dan massanya memang ada, dan biasa terjadi. Hanya saja kesenjangan pikiran antara anda,Yusril Izha Mahendra selaku calon presiden dari Partai Bulan Bintang dengan massa pendukungannya yang tercermin dalam acara debat tersebut merupakan hal yang luar biasa. Luar biasa, karena saya yakin apa yang dikatakan sebagai massa oleh anda bukanlah massa biasa, bagaimana bisa seorang Yusri Izha Mahendra yang pintar dan cerdas dalam acara debat yang disiarkan secara langsung dan disaksikan oleh jutaan rakyat Indonesia datang ke acara itu hanya ditemani oleh massa biasa (pengembira) bukan oleh orang-orang yang termasuk pentolan dalam partainya (orang yang setidaknya paham akan misi dan visi partainya, seperti yang diutarakan olehnya sepanjang debat itu).

Bang Yusril, menurut saya bukan hal yang biasa jika seseorang berani secara terbuka dan terang-terangan mengatakan dengan tegas dan jelas ingin menggantikan Pancasila sebagai Dasar Negara kita. Bukankah ini merupakan tindakan makar, tindakan yang dapat dikatakan sebagai tindakan yang mengkhianati bangsa dan negaranya?. Apakah para pemimpin partai politik anda berani bertanggung jawab dan berani mengatakan secara tegas dan jelas bahwa ada kesalahan yang dilakukan dalam hal mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai universal dalam Pancasila yang menurut Ki Hajar Dewantara merupakan “Sari Pati Budaya Nusantara” terhadap anggota partai anda selama ini?.

Saya yakin bang Yusril adalah sosok seorang negarawan dan seorang pemikir yang cerdas, dengan melihat dan mendengar secara langsung pernyataan yang disampaikan oleh salah satu anggota partai anda, semoga hal ini dapat membuka hati anda untuk menyadari bahwa didalam tubuh partai anda sendiri saja masih terjadi carut-marut pemahaman visi dan misi syariat Islam (menurut pemahaman anda) yang akan partai anda perjuangkan. Semoga carut marut itu dapat anda atasi dan tidak segera anda sebarkan kepada kami, rakyat Indonesia terlepas dari apapun suku, ras dan agama kami. Indonesia Jaya!.

Salam Indonesia,

Hadi Susanto

mediacare
http://www.mediacar e.biz

Iklan

12 Tanggapan

  1. bagus dong, memangnya selama ini tidak meninggalkan Pancasila

  2. itu biasa mas, elite sama massa sudah biasa begitu
    masih banyak yang jauh luar biasa dari itu

    Orang Kristen juga begitu kok, elitenya ngomong setuju pancasila dan NKRI sudah final tapi diam-diam menggalang isu-isu untuk memisahkan diri atas dasar perbedaan keyakinan, cobalah jika Kristen/Katolik besar dan Mayoritas saya hampir yakin Ummat Islam di tempat minoritas akan di kosovokan akan di bosniakan

    PKS mau menanggalkan islam demi target 20% hingga kini membuka pendaftaran caleg non muslim tapi ujung-ujungnya nanti mengusung syariat islam juga. Ini pasti akan membuat orang-orang dibarisan anda kebakaran jenggot. Jangan hanya fokus pada PBB, PKS itu gerakannya halus bung padahal sama ingin mendirikan negara Islam juga.

    • pks!!??? alama”!! demi target 20% apa demi mendapatkan wanita2 cantik?? PKS itu sudah bukan lagi parpol Islam . Hidayat nur wahid aja mengatakan ” siapa yang mau mendirikan syariat Islam akan saya pidanakan”, pernyataan itu di barengi jg dengan caleg2 syiah (haram) dari kader PKS, apa anda tidak lihat blog “PKSWatch” yg sudah tidak aktif lg oleh pemiliknya?? yg menyatakan kekecewaan berat dengan PKS yg disayanginya??

      http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/02/27/29234/pks-partai-terbuka-caleg-syiah-yes-usung-syariat-islam-no/#sthash.jSlMjUGT.mfnORdnA.dpbs

      http://pkswatch.blogspot.com/

  3. selama masih ada saya. itu tak mungkin.
    tunggu saja tanggal mainnya.

  4. ada web bagus untuk kita semua menemukan simpul2 pikiran.., biasanya saya buat tukar pikiran ama tmen2 yg lain..
    http://www.padhangmbulan.com

  5. (“Orang Kristen juga begitu kok….” dari mas gethuk….)
    kenapa kalau ngomongin tentang islam selalu dikontraskan dengan kristen/kathilik….?
    kenapa agama selalu yang dipermaslahkan…..? padahal masalahnya bukan pada agamanya tetapi sebenarnya masalaah politik, kekuasaan & uang…..

    kenapa banyak orang tidak rela kalau Indonesia itu bhineka….? apakah dengan mengubah indonesia menjadi negara islam ataupun kristen permaslaahan bangsa indonesia ini akan selesai…..(siapa yang berani menjamin…?)?
    kenapa justru tidak menanamkan kesadaran bahwa hakekatnya bangsa kita adalah bangsa yang majemuk….dan menumbuhkan kesadaran untuk saling toleransi dalam masyarakat kita….?
    mengapa mereka berpikiran sempit….?

  6. NKRI ada karena adanya PANCASILA . . jika di ubah dengan syarikat Islam maka hakekatnya NKRI tidak ada . . .

  7. saya sangat setuju dengan pernyataan fanie diatas….

    • ya hahakikat dengan korupsi, zinah, narkoba, pesta aurat, mabok, dll.. hukuman pancasila tidak mempan dan tidak menimbulkan jera bagi oknumnya.. bahkan di penjara pun seperti bukan hukuman, apa ini yg disebut bhineka dan kemajemukan?? apa anda bukan orang beragama? hingga melihat ini semua dibiarkan saja? bagaimana pertanggungjawaban anda nanti di hadapan Tuhan anda jika anda orang yg beragama?

  8. Pancasila itu apa seeh….. capede,,,,
    katanya sakti… diagungkan… wong dari dulu juga nengoknya ke satu sisi aja …..
    pancasila pasti buatan manusia…. bukan buatan tuhan…
    mending pake aturan tuhan dari pada pake aturan yang dibuat manusia….
    asas pancasila buktinya masih banyak korupsi

  9. to mahatatar… lo kayaknya pede banget yah….sombong lo.. itu tidak baik…. siapa dec looooh

  10. Nabi Muhammad
    sendiri diperintahkan oleh Allah untuk mengajak para ahli kitab yang ada di
    Madinah untuk menerima “kalimat yang sama” yaitu Tuhan kami dan Tuhan kamu
    adalah satu. Negara Majapahit dulu malah cukup dengan “Bhinneka Tunggal Ika Tan
    Hana Dharma Mangrwa”, beraneka macam itu satu dan tiada kebenaran ganda.
    Sedangkan bangsa Indonesia ini sejak berdiri sudah bisa menerimanya, lalu
    apanya yang salah? Kita sekarang ini tinggal menjabarkan Pancasila di batang
    tubuh dan penutup UUD 1945 dan UU/peraturan…JAlankan saja pancasila yg benaR!!! toh yang korupsi kan bukan burung garudanya…tapi org2 indonesia sndiri…banyak yg anggaP aturan lah yg salah..padahaL yg melanggaR aturan lah yg salah…MEnurut saya gak da yg salah degn pancasiLa..sudah adiL…sudah diterima seluruh agama..namanya juga indonesia=bangsa yang beragam..kalau anda tak suka dgn pancasila…atw tatanan dan aturan negara..silahkan keluar aja dr indonesia…!!peace..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: