Mega Janjikan Kabinet Orang Muda

http://www.kompas. com/read/ xml/2008/ 06/18/12220918/ mega.janjikan. kabinet.orang. muda

SEMARANG, RABU- Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga mencalonkan diri sebagai presiden RI periode 2009-2014, Megawati Soekarnoputri, berjanji akan menggandeng kalangan muda untuk duduk di kabinetnya jika nantinya dia terpilih sebagai Presiden RI.

“Orang-orang muda energik dan punya peluang ke depan mendapat kans (peluang) lebih besar untuk bersama-sama Mbak Mega (Megawati Soekarnoputri) memimpin bangsa ini ke depan,” kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Pramono Anung kepada pers di Semarang, Rabu (18/6), sebelum mendampingi Megawati pada kampanye putaran terakhir untuk pasangan calon gubernur/wakil gubernur Bibit Waluyo-Rustriningsih yang diusung PDI-P pada Pilkada Provinsi Jateng.

Rekrutmen orang-orang muda energik, menurut Pramono, berlaku pula bagi calon anggota legislatif PDI-P yang Daftar Calon Sementara-nya segera diumumkan pada Juli 2008. “DCS (daftar calon sementara ) segera kami sosialisasikan ke publik, dan 60 persen nama-nama yang ada di sana adalah “darah-darah” muda yang masih fresh, dari Merauke hingga Sabang dan dari Manado hingga Kupang,” katanya.

Meski demikian, Pramono mengakui bahwa nama-nama tersebut belum permanen karena masih akan menunggu hasil jajak pendapat yang akan dilakukan PDI-P, lalu dipertimbangkan lagi untuk diganti atau
ditetapkan dalam daftar calon tetap (DCT).

msh
Sumber : Antara

Iklan

2 Tanggapan

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://politik.infogue.com/
    http://politik.infogue.com/mega_janjikan_kabinet_orang_muda

    anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

  2. ehmm….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: