TERAPI CERAGEM GIOK SEMBUHKAN KISTA

Tidak semua orang percaya, bahwa terapi Ceragem Batu Giok (CBG) dapat menyembuhkan penyakit kista (cyst). Secara medis, kista semestinya harus dioperasi untuk menghilangkannya sehingga terjadi kehamilan. Kalau tidak demikian, hanya ketika terjadi kehamilan saja, kista baru bisa hilang dengan sendirinya.  

Berli Boru Manihuruk (35 thn) warga Kramat Lontar Jakarta Pusat, mengidap penyakit kista dengan ukuran 8 cm lebih. Berli, (panggilan akrabnya), coba melakukan USG dan berkonsultasi dengan beberapa dokter di beberapa rumah sakit baik swasta maupun pemerintah soal bagaimana menghilangkan kista yang dialaminya. Jawabannya, semua dokter menyarankan bahwa jalan satu-satunya yang terbaik adalah mengoperasi kista tersebut. 

Namun Berli tidak serta merta mengikuti saran para dokter tersebut. Ia takut operasi. Lalu ia mau mengikuti keyakinannya dengan memilih pengobatan alternatif tanpa obat berbahan kimia atau operasi.

Pada saat itulah muncul idenya untuk melakukan terapi CBG yang kebetulan dibeli orang tuanya pada tahun 2006 lalu.  Soalnya terapi CBG tersebut sudah terkenal bisa menyembuhkan aneka penyakit yang diidap tetangganya seperti penyakit lumpuh, tumor, atau rabun mata di lingkungan sekitar Kramat Lontar. Tidak heran melihat banyak orang ke rumahnya melakukan terapi dan sembuh, Berli pun mencoba terapi CBG tersebut.  

Alat terapi CBG sebenarnya akhir-akhir ini lagi nge-trend  di Indonesia, teristimewa di Jabodetabek. Banyak orang melakukan terapi CBG dan memperoleh hasil yang memuaskan.  

Alat terapi CBG menyerupai tempat tidur listrik. Proses kerja CBG adalah proses pelepasan energi panas listrik melalui  batu giok yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga pada alat terapi tersebut terdapat tiga kabel yang masing-masing berisi batu giok 6-9 buah. Salah satu kabel berisi batu giok tersebut berfungsi untuk bagian punggung yang diletakkan di bawah tempat tidur. Batu  giok tersebut dapat diset bergerak baik secara otomatis maupun diset terfokus pada bagian punggung.  Dua kabel berisi batu giok lainnya dirancang secara manual. Artinya keduanya digunakan dan ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit mulai dari ujung kaki sampai ke ujung bagian kepala. Penggunaan CBG dianjurkan 3-4 kali sehari. Fungsi terapi CBG tersebut adalah memperlancar peredaran darah dan proses kimiawi dalam tubuh manusiawi lewat batu giok dengan bantuan listrik. Panasnya bisa mencapai 60 derajat celsius. Energi panas tersebutlah yang membantu pemulihan dan penyehatan dinamika peredran darah dalam tubuh. 

Berangkat dari pengetahuan akan fungsi terapi CBG tersebut, Berli dengan penuh keyakinan menggunakan terapi CBG untuk menghancurkan kista yang dideritanya. Tiap hari, selama dua bulan ia melakukan terapi CBG. Salah satu  kabel berisi batu giok tersebut menempel langsung pada kulit tubuh tempat kistanya bersarang. “Sangat panas, tetapi tidak berbahaya, karena lewat panasnya tersebutlah, kista saya bisa hancur” demikian akunya terkait dengan panasnya energi yang keluar dari CBG tersebut.

Pada akhir bulan kedua, Berli merasa kistanya sudah hilang. Untuk membuktikan kebenarannya, ia kembali melakukan USG, memang benar kistanya sudah hilang. Dokter pun tidak percaya.   Untuk memastikan bahwa kista tersbut benar-benar hilang, ia mencoba USG di dua rumah sakit swasta yang berbeda, hasilnya juga sama, kista sudah hilang. Para dokter heran. ini mujijat, komentar salah seorang dokter, demikian cerita Berli kepada penulis.

Namun itulah kenyataan, kistanya sudah hilang, sekarang Berli sedang hamil dan tinggal menunggu kelahiran anaknya. Ternyata kista bisa sembuh dengan terapi CBG bila diikuti niat dan keyakinan kuat serta dengan bantuan kuasa adikodrati.  Bagi anda pengidap kista, beranikah mencoba terapi CBG atau membeli alat terapi CBG? Ini bukan promosi ya…, jika ada berminat tuliskan data diri anda di ruang komentar ini. (Diceritakan Berli kepada Pormadi pada bulan Januari 2008)

About these ads

137 Tanggapan

  1. berapa harga alat CBG ini?, ada penawaran menarik kah tentang harga perolehan barang ini?

    • Pak Benny, Kebetulan saya mau jual alat tersebut.
      Saya punya 2 set…..
      Harga tidak mahal, karena saya mau upgrede ke yang lebih bagus….
      Saya tawarkan dengan harga 9juta/set plus 2 dipannya……
      Hub aja langsung ke 081370880607 atau 024 7606556

      • pak timotis alat CBG nya msh ada ga,klo ada dan mau jual bs hubungi saya d no ini +6738712161,ok,tq.

      • loq ad x mw jual alat terapi CBG tolong ksik info yah

  2. harganya sekitar 30-an juta, kata Pak manihuruk.

  3. ada yang sekitar 10 jutaan tapi alatnya yang manual

  4. Apakah kehamilannya terjadi disaat Berli Boru masih menjalani terapi CBG? Saya khawatir jika sedang diterapi tidak bisa hamil, mengingat panasnya sinar inframerah yang melekat di tubuh

  5. untuk Lenny: Kehamilan Berli terjadi setelah kista sembuh, jadi terapi tidak dilakukan lagi semasa kehamilan. Trima kasih. Salam

  6. Untuk di daerah jakarta timur tepatnya dimana ya tempat buka prakteknya…? Saya jadi berminat untuk periksa kondisi badan saya…..!!!

    • Pak Sahrul bila anda di klender dan sekitarnya, anda dapat datang ke Perumahan Pondok Kopi depan Giant. Tanyakan pada warga dimana rumak Pak Tumiyo.

      Semoga bisa membantu.

    • Ceragem center klender,sebelum mal citra kalau dari arah pdk.kopi.
      atau kalau ga mau ngantri panjang bisa di rumah ceragem..di sekitaran perumnas klender sudah banyak yg punya..
      seperti ceram Uci jl.delima dan

  7. Untuk Sahrul A. Wibisono, saya kurang tahu, mungkin ada pembaca yang tahu. Yang ada di Jakarta Pusat, salah satu di jl. Kramat Lontar dekat hotel Acacia.

  8. mohon informasi, apakah CBG dapat menyuburkan sperma atau sel telur?
    terima kasih

  9. saya sudah baca cerita tentang kesaksian berli tentang CBG. saya mau tanya soal cara penyembuhan kista. kalau yang menangani dokter, ada kalanya si penderita harus buka celana dalamnya (untuk alasan Medis). nah, kalo di CBG apakah harus buka-bukaan juga? mohon jawabannya ya!!!!!!

    • Inilah kelebihan ceragem, pada saat terapi kita tdk perlu buka celana dalam

      • Memang tidak buka celana tetapi hanya buka dompet yang ada di belakang celana

  10. apakah semua penyakit dalam dapat tersembuhkan oleh CBG, termasuk soal kencing yang tidak lancar?

  11. @ andre,
    CBG dapat menyuburkan sperma atau sel telur karena CBG berfungsi memperlancar dinamika peredaran darah dalam tubuh. terima kasih

    @ omfoe,
    Si penderita tidak perlu buka celana dalamnya (untuk alasan Medis). CBG digunakan dengan alas pakaian kita.
    Pada dasarnya fungsi CBG memperlancar peredaran darah, dengan demikian membantu proses kimiawi atau penormalan fungsi organ-organ tubuh. Tidak semua penyakit bisa disembuhkan CBG.

  12. minta alamat ceragem di daerah bekasi, tambun dan cibitung donk……ak jd tertarik nih

    • di Dekat Taman Kota dan RS. Mekar Sari ..Jl. Ki Mangunsarkoro Kota Bekasi

  13. boleh cerita sedikit ya…istri saya mengidap Kista sehingga mengganggu untuk kehamilan dan sudah beberapa konsultasi ke dokter memang jalan satunya harus di operasi, karena biaya tidak mampu mungkin bisa di pengobatan alternatif, kalo memang dr kami yakin mudah2xan dg alat cgm bisa membantu ntuk menghilangkan kistanya. tolong informasinya harga cgm itu brp dan apa bisa terapi cgm di tempat lain kalo harga cgm itu tidak mampu kami beli?
    tolong informasinya anda adalah saudara kami yg terbaik,
    thanks,
    edi-(021-32132823)

    • Pak Edi,
      Saya tawarkan alat CGM itu dengan harga 9 juta rupiah sudah lengkap dengan 2 dipan.
      Sehingga selain untuk terapi pribadi, juga bisa untuk buka praktek sekalian. Bagaimana ?

      Hubungi saja langsung ke : 081379880607 atau 024 7606556

      Mungkin malah itu masih bisa nego….

      • alatnya yang manual atau yang jenis apa pak ? kenapa dijual ? kondisinya masih lengkap tidak ? saya domisili di jakarta…klo utk sklaian bisnis apakah punya prospek yg bagus pak ?

    • Pak Edi, masih ada yg mau beli ceragem gak? punya kakak saya mau dijual, lagi butuh uang, jadi dijual 6 juta bisa nego kok.

      • kondisi alatnya masih bagus tidak pak ? kurang dari 6 juta tidak boleh, kalau oke ini no gp saya pak 081325007012

  14. slm knl smua

    Numpang share
    Terapi CBG (Ceragen Center) stahu sy ada Kp.Makasar dekat Rs.Pusdikes Jak-Tim. Daerah Kelender Jak-Tim (Tepatnya krg tau) Daerah Koja Jak-Ut

    Sebaiknya rutin stiap hari (stahu sy di Center tidak ada Tarif = Free = Gratis, namun antri, maklum ratusan org yg dtg tiap hari, skali terapi bs sampai 40 org)
    Rumah Ceragem (sebutan u/ pembeli Ceragem Compact dan menyewakannya) tarif berkisar Rp 3000 – Rp 5000/terapi dasar
    Terapi dasar selama krg lebih 30 menit mencakup 15 titik

    Pembelian Alat Ceragem Compact hanya di Ceragem Center

    Stidaknya sy & keluarga sudah & sedang merasakan manfaat Ceragem Compact

    Ingat : Kesembuhan semata-mata atas izin dan karunia Allah Swt. Ceragem hanyalah perantara

    Thankz

    • saya setuju

      HIDUP CERAGEM dan jgn lupa berdoa juga buat kesembuhan kita

      salam SEHAT Yongky

  15. info lebih lanjut

    http://id.ceragem.net/

  16. kalau untuk pengobatan penyakit myoum isa gak ya soalnya saya di vonis ada myoum di luar rahim saya sehingga susah untuk isa hamil

  17. saya mau tny rumah ceragem di daerah depok ad ga ya n alamatnya dimana?thx

    • aku pernah lihat di arif rahman hakim, dr sts dpb ke arh nusantara adanyas blh kiri. (bantuin aja nih…)

  18. saya punya kakek kepalanya kejatuhan kelapa sehing
    ga tuli sudah 1 tahun lebih tidak bisa mendengarkan,
    berobat kedokter,dokter bilang sudah lanjut usia,sete
    lah “terapi”pakai ceragem 1 bulan bisa mendengarkan lagi.

    saya ingin tanya apakah menggunakan ceragem terlalu panas bisa menyebabkan kropos tulang?

    • ada rumor kalo pake ceragem keseringan tulang bisa keropos
      tapi sejauh ini ceragem lah yg telah banyak menyembukan orang dari penyakit biasa sampai penyakit bawaaan lahir. menurut saya tidak mungkin ceragem bisa membuat tulang keropos karna dari panas batu gioknya kita bisa mengatur mau seberapa suhu yg kita pakai

      salam SEHAT Yongky

  19. Ada ndak ceragem yg agak murah dikit?Disini,diMojokerto juga ada terap

  20. bisa liat juga di http://www.rumah-ceragem.com

  21. dimana dapat membeli alat terapi CBG tsb & berapa harga perunitnya

    • Saya tawarkan dengan harga 9 juta rupiah lengkap dengan dipannya….
      081379880607 atau 024 7606556

  22. Saya umur 30an saya sering merasa sakit pinggang disebelah kiri dan sakit dan pangkal paha kiri dan biasanya terasa sakit setelah berakitivitas yang menyita tenaga, bisa ga ya diterapi?

  23. Saya sudah merasakan manfaatnya Far Infrared ini, alat sama tapi beda nama. Yang saya pakai Nuga Best.

    Untuk di Surabaya: Jln. Girilaya 160 (tepat di hooknya perempatan pasar.), disana ada tulisan “TERAPI NUGA BEST”

    Semoga membantu, salam sejahtera.

  24. Utk kista di coba deh terapi Makanan Organik..
    Krn penyakit berawal dari pola makan yg tidak sehat dan penuh dengan racun..

    cek di http://www.kluborganik.com

    trim’s

  25. Saya pernah mencoba pijat CERAGEM (ceria dan gembira) kata pak Syamsuddin (operator alat terapi) tersebut. Kebetulan saya tidak biasa pijat, jadi sekali coba ya, menurut saya sih biasa saja. Hangat, Kemringet, …..

  26. nice artikel…
    thanks ya atas infonya….
    sangat bermanfaat…

  27. kalo buat gagal ginjal yg udah cuci darah bisa ga yah..?

  28. informasi:

    ada alat kesehatan ( wellness) untuk membantu menyembuhkan penyakit seperti : diabetes,kista,tumor,darah tinggi/jantung,gagal ginjal/cuci darah,flek paru-paru,rematik,batu empedu,dll

    sudah terbukti, dan bisa di demokan.

    informasi lebih lanjut,

    contact: iyan: 02195642873 atau 081807098880

  29. Selamat Siang,
    Waktu SMP usia 12 thn saya jatuh sehingga mengakibatkan tulang punggung bengkok. Apakah dengan rutin terapi ceragem, tulang punggung saya dapat normal kembali ? krn saya sudah pesimis sudah berobat kemana2 tetapi tidak sembuh jg. skrg saya berusia 27 th.
    tks atas jawabannya

    • kayaknya terapi di natural chiropractic bisa dicoba ja. Lbh bgs dr ceragem. emang agak mahal sih..tp kalo berhasil kan heppi

  30. pelajari dulu, jangan langsung percaya, di iklannya bisa menyembuhkan bermacam2 penyakit, apa iya?
    logika aja, kl emang bisa, dunia kedokteran akan heboh!!!
    kl secara sugesti saya percaya, mungkin bs meringankan keluhan, karena ada rasa nyaman ketika diberi yang hangat2.
    seperti yang sudah2, ntar juga akan menghilang seiring berjalannya waktu.
    tp gak apa2 kl yg pingin nyoba.

  31. baru nyoba ceragem skali,,, n badan udehannya enak, pegel2 ilang loh

  32. saya terapi menggunakan ceragem compack sudah satu tahun,khasiat ya LUARRRRR BIASAAAAA………

  33. selamat ya mbak berli, saya juga menderita kista, tadinya saya juga ingin melakukan operasi, tetapi Tuhan berkehendak lain karena dari rencana yang saya buat 2 kali, 2 kali pula Tuhan mengagalkannya. jadwal operasi saya yang pertama gagal karena 1 hari sebelumnya saya mengalami menstruasi, lalu yang kedua karena ada om saya yang mengalami musibah sehingga saya dan suami memutuskan untuk menundanya, dan pada saat penundaan itu, tiba-tiba ada teman suamiku yang datang dan memberitahu kalau coba terapi dulu saja.

    saya memang sering melakukan terapi batu giok ceragem juga, karena terapi itu juga mungkin pertumbuhan kista saya yang kata dokter sudah empat tahunan itu jadi terhambat pertumbuhannya. saya mengetahui kista didalam indung telur saya akhir desember 2008 lalu, dan sekarang saya mulai terus terapi. dan saya yakin kista ini akan hilang dari dalam indung telurku dengan seijin Tuhan melalui terapi yang aku lakukan ini.

  34. saya saat ini sedang terapi di Cerage Center Pasara Minggu.Baru 3 x badan saya sudah terasa enteng. Saya akan terus terapi sampai tubuh saya benar2 sehat dan jauh dari penyakit.

    Saya hanya usaha saja. TUHAN yang menentukan.

  35. saya baru sekali terapi, kemarin siang. rasanya badan segar, rasa lebih segarnya seperti habis pijat badan bahkan lebih lama. besok mau diulangi lagi ah rutin, mudah2an bisa membantu mengurangi berat badan . . . . hehehe ini sudah kelebihan. terima kasih ceragem, murah meriah (terapi rp.2000/30 menit di semarang) dan sangat membantu,

    • mudah2an bisa membantu mengurangi berat badan
      betul sekali pak CGM-P390 kalo di pake rutin bisa menurunkan berat badan alias bakar lemak di perut itu di titik ke 13 dan 14

      salam SEHAT yongky

  36. iseng2 coba soalnya dibelakang rumah ada yg buka.

    waktu pertama kali kemarin, sakit.. mungkin krn tulang punggung udah pada kaku… ;)

    tadi coba lagi, udah mulai enak, udahannya malah ngantuk.

    lumayanlah.. 20rb bisa utk 6 x terapi @30 menit

  37. Bulan Oktober saya mengalami tabrak lari, sehingga kaki kanan patah dan saya berobat ke ahli patah tulang yang tidak terlalu ahli sekarang akibatnya tumpuannya tidak tepat (Engkle), kaki saya patah, apakah buisa sembuh diobati dengan terapi ceragem?

  38. Numpang tanya
    kalo di Bogor, terapi CBG ada dimana-kah ??
    tx

  39. Pilih Ceragem yang tipe MASTER jadi automatic batu gioknya^^

    Keterangan lebih lanjut hubungi :
    Medic 13000 + Rumah Ceragem
    Taman Modern

    021-4609407

  40. Bisa bantu tidak saya lagi cari ceragem bekas yang harganya terjangkau tapi hanya 1 unit…bisa telpon ke 02168939550

    • Dear Pak Budi,
      Saya mau jual Ceragem saya pak…… mudah2 an cocok…
      Harga gak usah mahal2 asal bisa saling bantu….
      Untuk jelasnya pak Budi bisa hubungi 081370880607.
      Kalau ditanya, dapat info dari Heri, Purwokerto.
      Terima kasih.
      Kalo tidak salah harganya gak sampe 9juta… komplit.

  41. alamat CBG dibandung dimana ya???

    • no telp ceragem bandung adalh :
      022-6122601, 022-7832404, 022-5952276,022-5940034,022-6011895
      terima kasih dan semoga lekas sembuh dan sehat selalu

  42. Kalau membeli alat ini dmana ya? yg sprt dipan itu harganya 30 jt?? bs dicicil tdk?? berapa kali??
    trima kasih

    • bu mukti saya mau jual ceragem yang ibu maksud dengan harga 19 jt bisa nego hib ke no 32091427

  43. Ada yang tau lokasi terapi ceragem di ciputat/ cirendeu? Mohon informasinya, trims sblmnya

  44. saya mau jual ceregem yang batu sembilan 4 batu batu tiga 2 .ada betnya 4 pcs di jual dengan harga 17 jt bisa kurang dikit .hub 32777872

    • saya berminat pak…
      klau masih ada alatx tolong sms ke no:081321588837
      makasih

  45. untuk bpk anggoro, 4 dg 9 batu maksudnya?

    sy berminat pak, bisa kontak sy di 081336552677 (sms aja ya)

  46. sy mau tanya untuk terapi ceragem di titik ke 15 tidak berbahaya bagi pria, krn sy pernah baca artikel bahwa skrotum pria tidak baik terkena panas, makanya ia berada di luar tubuh manusia… karena suhu tubuh lebih tinggi dari suhu ruang…& suhu ruang lebih fleksibel!?

  47. kalo ada benjolan di payudara apakah bisa juga diterapi ceragem, kayanya dari titik 1 sampai dengan 15 tidak ada yang langsung mentreatmen payudara, mohon infonya?

  48. Tolonggg….
    Bisa bantu cariin alat ceragem bekas yang harganya terjangkau tapi hanya 1 unit…bisa sms/telpon ke 081321588837.
    makasih

  49. SEMBUH DENGAN TERAPI CERAGEM, MEDIC DAN MAXIMEN^^ HOUSE OF THERAPY & RELAXING WITH INSTRUMEN MUSIC

    bermasalah dengan kesehatan?tulang punggung?kista?maag?kegemukan? dan masih banyak lagi. tanpa obat, tanpa efek samping dan tanpa suntikan^^ dijamin 100% sudah banyak yang sembuh^^ Jawabannya dengan terapi secara rutin asal SBY : Sabar, Berturut2, Yakin sembuh^^ hanya di Taman Modern^^ info lebih lanjut : hubungi : Denny di 0818806470

    Jual/beli alat medic,maximen dan Ceragem^^

  50. saya tinggal di Perumahan Harapan Indah Bekasi , dimana pengobatan ceragem yang terapinya kita hanya tiduran saja tapi alatnya menerapi dengan sendirinya ke badan kita.

  51. Jual Ceragem ada 2 Unit CGM-P390 komplit sama ( Betnya ) / Meja Tidurnya , 1 unit saya tawarkan dengan harga 9jt, bila ambil 2 unit cukup dengan harga 17,5jt

    2 unit CGM-P390
    4 unit 9 batu giok
    2 unit 3 batu giok
    4 bet ( meja tidurnya ) cuma seharga 17,5jt

    yg berminat hub saya di ( 0812 571 2134 )

    salam SEHAT yongky

  52. Dijual 1 unit alat ceragem bkas lengkap, kondisi masih bagus harga 12jt,bs nego. Bagi yang berminat hub 081906054160

  53. Dijual 1 unit alat ceragem bkas lengkap, kondisi masih bagus harga 10jt,bs nego. Bagi yang berminat hub 081906054160
    1 unit CGM-P390
    2 bet meja tidur
    2 unit 9 batu giok
    1 unit 3 batu giok

  54. lokasi rumah ceragem di tanjung priok jakarta utara dmn yah. tolong ksh penjelasan thx

  55. ada yg tau gak lokasi praktrek ceragem di daerah pamulang tangerang? thanks

  56. harga ceragem yang sebenarnya berapaan sih. sya lihat di internet harganya kok beda2 ya.ada yg jual 12 jt,10 jt,9 jt pun ada.trus, kalau beli ceragem paketnya apa aja?soalnya bed yg sya lihat diinternet itu bagus tp bed yg ada di center medan cuma papan doang.tlg dibls ya soalnya penting kali.sya bercadang mau beli tp dgn harga yg sbnrnya lah.

  57. kalo ibu hamil boleh gak terapi batu giok??????????
    ada efeknya gak…………….

  58. Apakah ceragem baik digunakan saat haid?

  59. Ternyata sehat itu mahal ya, tapi kalu sudah sakit jalan apapun biasanya kita tempuh.

  60. bagi yang tertarik beli ceragem silahkan kontak saya di 081939320153…
    brand new ceragem P-390 (manual) Rp. 11.800.000
    ceragem master M-3500 (otomatis) Rp. 29.800.000
    free ongkir seluruh indonesia

  61. ada g ea yg jual 1 unit crgm d wil sby,..

  62. CERAGEM OKEY BANGAT.
    Gua mau tanya bisa kerja sama,saya mau buka cabang didaerah saya,di oekusi berbatasan dengan wilayah Timor Leste. saya tinggal dikupang. Saya juga lagi ikut Terapi Ceragem di Kupang – NTT.Thansk……

    Hp. 081353956238…………………………….

  63. ada yg masih jual ceragem second gak? harganya berapa? sy lg berusaha nyembuhin penyakit pengapuran sendi yg sy rasakan sudah hampir 1 th….sy baru coba penyembuhan dengan CERAGEM kurang dari 1 bulan tp rasanya lumayan….

  64. Minat nich sama ceragem yg second aja biar murah.
    Tolong kalo ada infromasi ceragem murahnya.
    Contact: 081388494099

  65. Ceragem memang ok, saya penyakit ambayen sudah sembuh tapi jangan makan cabai banyak-banyak bisa merangsang kambuh lagi.

  66. saya mederita miom 9cm kista 7cm dan endrometreosis….thn 2003 sdh bersih saya hamil ternyata setelah melahirkan tumbuh kembali……saya sdh berobat alternatif bahkan dokter hasilnya nihil …….2x saya hamil gagal karena itu semua…….keputusan 3 dokter kandungan rahim saya harus diangkat………..dari kesaksian berli , saya ingin mencoba. saat ini saya tinggal di kunciran ciledug…..dimana tempat yg dapat saya kunjungi……..mohon bantuan…… terima kasih.

  67. Yang berminat untuk beli ceragem second. Kami punya dengan type CRG M-3500. Dijual dengan harga Rp. 16 jt.
    Silahkan hubungi di no. 08138152029

  68. klu didaerah slipi, terapinya ada dimana yach. mohon infonya. tq

  69. Pertanyaan yg sama dengan @Lina,

    Mungkin ada yang bisa bantu alamat / kontak tempat terapi di daerah Grogol, Slipi, atau Tomang.

    Please….please….please kabarin (021) 98899125

    Thanks banget atas infonya.

  70. ceragem compact saudara saya dijual 6 juta.. lg butuh uang…
    -ceragem compact
    - 2 bola 9
    - 1 bola 3
    - 2 bed…..
    bagi yg minat hubungi 085233013335/081348253254

    • Saudara ibu/mbak farida di daerah mana ?
      saya lagi mencari ceragem second nih..
      saya di daerah Ponorogo… saya mau cari ceragem compact, tapi saya tidak perlu bed nya… susah angkut nya nanti…. kondisi ceragem nya gimana ?

    • Ibu, Ceragem compact masih mau dijual. Modelnya P-390 dengan harga 6 juta? Saya pengen beli kalau masih ada. hubungi saya Email: newagedesign.su@gmail.

  71. adik saya mengidap kista dengan ukuran 7 cm, apa benar bisa sembuh dengan ceragem???

  72. ad yg bisa bantu gmn cara nya bs beli alat nya? aq sudah merasa kan manfaat nya!

  73. saya lg butuh alat ceragem lengkap. . .
    Kalo ada tolong di info ya?

    Budi 087833286633
    serang_banten

  74. Mau tanya untuk terapi ceragem di sekitar kelapa gading. saya mau coba juga. makasih atas informasinya

  75. Mau tanya Ceragem itu bisa menyembuhkan Haid saya ga ya? Menstruasi saya sudah tidak datang kurang lebih 1 tahun. Saya sudah kedokter & diberi obat, selama saya minum obat haid datang, tapi klo tidak minum obat haidnya tidak datang. Sy butuh infonya.

    • mba sari, kbtln saya punya mslh sama dgn mba sari, sblm ikut ceragam menstruasi saya telat 5 bln stlh ikutan terapi 4 hari berturut2 alhamdulillah saya menstuasi tanpa dipancing obat2an dri Dr

  76. dijual ceragem daerah JOGJA kondisi masih istimewa.. baru dipakai beberapa bulan..
    9 juta saja…
    hub : Rahmat 085640440021
    silahkan yang serius boleh sms.. makasih

  77. saya butuh ceragem klo ada 4 set
    mhn infonya
    08123431484

  78. saya sdh mencoba 2 minggu berturut2 yang saya ingin tanyakan bisa tdk untuk penyembuhan miom….. klo kista yg saya baca bisa disembuhkan, bagaimana pak….

  79. Apakah terapi CBG bsa juga buat penyakit lain,msalnya wasir…kbtulan sy ada wasir ckup lama,bgmana cara terapinya?

  80. pak,klo rimut ceragem klo mati2 kenapa ya?klo uda mati alatnya jd mati juga…dimana servis ceragemnya?tlp ku 08563701832

  81. Dijual ceragem seri P-390 bola 9 ada 1 yg kecil 1.. seperti waktu awal beli.. masih komplit.. tidak cacad.. jarang dipakai… (dipakai sendiri)
    masih istimewa…
    daerah JOGJA – jalan magelang..

    harga pass 7.5 jt (harga beli 10.5)
    BU
    085640440021

  82. Sya dlu pernah terapi cergem,rencna terapi utk wasir sy,tapi koq malah smkain parah ya,bhkan smpai luka semain melebar….

  83. Kenapa ya terpi ceragem semakin kesini semakin sepi aja,apa fktor hasiat yg belm terbukti maksimal?

  84. Kalau di Bintaro sektor 9 ada ngga ya center atau yang buka terapi ? kalau ngga ya kalau di daerah bintaro dimana ? terima kasih

    • kelengkapan msh kumplit,body mulus,
      oke,mesin prima. bekas nene saya di kampung. kualitas ane jamin. pokonya 95%ok.
      sms 085694755222

  85. kayanya cocok cocokan ya,soalnya sy pernah terapi tpi ga ada perubhan smpai skrng

  86. pak/Ibu…,,
    di medan lokasinya ada di mana aja???

    klo bisa lokasinya di buat di daerah pringgan medan tau di dekat sekitar itu pak/ibu….

    klo ngak kembali lagi dong pak/ibu ke simpang barat medan……

    Terimakasi buat ceragem hidup menjadi lebih indah dan sehat……

  87. saya lisna.sdh pnya kista 10cm skrng lg teraphy ceragem d bandung tp mu pndh rmh k purwakarta mu minta almt tmpt terapi dsna?almt ny dkt2 jatiluhur ad ga?mksh dnggu bls san ny….

  88. Kalau kita mau beli alat Ceragem Yang Bekas. Kalau ada kerusakan apakah kita masih bisa Cervise…….Trus kemana kita bawanya? ada ga yang jual murah. Bisa hub. 085717467334

  89. kalo lagi sedang haid bisa gak terapi ceragem

  90. ijin copas artikelnya ya pak

  91. saya cari CBG seconhand yg murah utk kegunaan sendiri dlm penyembuhan suatu penyakit yg lagi saya derita,bagi yg memiliki CBG dan ingin menjual nya bisa hub saya ke no ini +6738712161/+6737139652,trims.

  92. kalo penyakit belum pernah punya momongan selama 13 tahun bisah ngak terapi dengan ceragem y mohon balasan yulius alang

  93. Apapun bentuk terapinya,kalau kita tdk yakin sulit untuk bisa sembuh

  94. Manusia wajib berusaha,namun kesembuhan datang dari yang MAHA SEGALA-NYA…nice post mas..

  95. kalo ada yang mau jual alat CBG saya sedang mencari untuk ibu saya.. lokasi saya jakarta timur.. kalo ada yang mau jual hub : 083890900252

    • hub sy tambun 082113104418

  96. Aku mengikuti terapi ceragem, baru 3 bulan. sudah mengalami reaksi yang luar biasa. dan alhamdulillah. sekarang di kasih kesembuhan yang luar biasa pula oleh ALLAH SWT. yang pasti sabar, telaten, dan yakin sembuh, padahal penyakit yang mengidap tubuh aku macem2 dari, darah tinggi, asam urat, trigisit- hampir kolesterol- dan gangguan ginjal. umur saya 30 tahun.
    memang reaksi dan hasil, berbeda setiap orang.
    yang penting, jangan takut dan harus siap sama reaksi-biasanya malah lebih sakit-!
    CERAGEM O…YESS!

  97. berbahagialah wahai manusia yang telah diberi kesehatan setelah sakit, Alhamdulillah telah diberikan kemudahan dalam berobat yaitu dengan terapi Cheragem… apabila diantara kalian yang berbahagia dan ingin berbagi kebahagiaan, kami membutuhkan alat teraphi cheragem ( secara hibah) kiranya ada yang mau berbagi kebahagian dan kesehatan sehingga kami yang telah bertahun tahun hanya dengan alat manual dalam membantu pesakit di daerah kami bisa lebih optimal dalam berbagi kesehatan… semoga Allah melindungi kita dalam sakit maupun sehat Amien
    contac person Rumah Obat Amal 081903978827 :

  98. benar sekali ceragem batu giok dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dari yg ringan hingga kronis, banyak sekali buktinya.
    kebetulan sy mau menjual ceragem p390 sy, kebetulan punya 2 unit. kondisi msh bagus,penggunaan pribadi..
    harga Rp 7juta, jika berminat bisa hubungi/sms saya:
    085888204292

  99. sy punya kista 7 cm.skrng sdng sy terapi ceragem kebetulan ibuk sy punya dgn 2 balok 6 masing2x 6 bola .supaya lekas hancur sebaiknya bagaimana jadwal terapi sy?terima kasih

  100. tambun jual cgm 13jt nego bangey,082113104418. tq

  101. Mau nanya di kota malang apa ada klinik ceragem?

  102. sy mau tanya sy kan punya ceragem sdh lama ga dipakai dan sekarang sy mau pakai lagi tp sy punya riwayat penyakit tumor yg sudah di angkat apakah aman apabila sy terapi lg dg seragem terimakasaih

  103. kebetulan saya jg mau jual ceragem, kondisi masih mulus dan lengkap. harga 15 juta (nego) wilayah yogyakarta. ini contoh barangnya http://imgchili.com/show/22811/22811419_ceragem.jpg . klo ada yang berminat hub. fiky 085643114153

  104. saya mau jual Ceragem compact CGM-P390

    terdiri dari :
    2 buah batu 9
    1 buah batu 3
    1 buah tempat duduk untuk ambeyen
    1 buah ikat pinggang menurunkan kolesterol

    dengan kondisi baik
    semuanya saya jual dengan harga Rp 8 juta boleh nego
    bagi yang berminat hub Bpk juhari

    No Hp : 021-92360289

    terima kasih sebelumnya

  105. Dari sahabat Abu Hurairah bahwasannya Nabi bersabda “Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan obatnya.” (HR Imam Bukhari Dalam Shahihnya). Alhamdulillah, penyakit yang diderita oleh Berli Boru Manihuruk telah sembuh dengan Terapi Ceragem yaitu sebuah pengobatalan alternatif dengan batu giok. Oleh karena itu siapapun yang saat ini sedang menderita penyakit, segeralah melakukan Terapi Ceragem di Ceragem Center (GRATIS) ataupun Rumah Ceragem (BAYAR) yang terdekat di wilayah Anda. Semoga penyakit yang dideritanya, Allah sembuhkan melalui Ceragem. Salam sehat selalu bagi kita semua. (Ceragem Online/www.ceragemonline.com)

  106. Dari sahabat Abu Hurairah bahwasannya Nabi bersabda “Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan obatnya.” (HR Imam Bukhari Dalam Shahihnya).Oleh karena itu siapapun yang saat ini sedang menderita penyakit, segeralah melakukan Terapi Ceragem di Ceragem Center (GRATIS) ataupun Rumah Ceragem (BAYAR) yang terdekat di wilayah Anda. Semoga penyakit yang dideritanya, Allah sembuhkan melalui Ceragem. Salam sehat selalu bagi kita semua. (Ceragem Online/www.ceragemonline.com)

  107. saya ada P-390 kondisi 96 % jual 7 jt aja.

    Reza ( 081281896888 ) sms dulu ya baru telp.

  108. jual cepet ceragem p390, kelengkapan msh kumplit abis,body mulus,
    oke,mesin prima. kualitas ane jamin. pokonya 95%ok.
    sms 085694755222

    • saya baru saja selesai di opname karena sakit pinggang.Dokter memvonis saya terkena HNP dan cysta tulang di pinggang
      belakang..apakah terapi ceragem bisa mengatasi masalah saya tersebut ? terima kasih.

  109. maaf pak,kebetulan sy punya 1 set unit master auto mau di jual .seharga 20 jt [ nego ] kalau berminat hubungi sy di 081227328790 .makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: